H Suparman Aktif Kembali Sebagai Bupati Rohul,Sukiman Bersyukur‎,Ini Kata Ketua DPRD

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com  -Plt Bupati Rohul H Sukiman, bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT, atas diaktifkannya kembali, H Suparman SSos.MSi sebagai Bupato Rohul oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Rabu (17/5/2017) kemarin.

 

Kini, dirinya yang masih menjawab Wakil Bupati Rohul diakui H Sukiman nantinya dapat

bersama-sama kembali membangun Rohul sesuai dengan misi dan visi Bupati dan Wakil Bupati Rohul.

 

Kemudian jelas H Sukiman, dengan bertugasnya kembali H Suparman sebagai Bupati Rohul, kedepannya diharapkan roda pemerintahan di Rohul akan berjalan lebih maksimal. Termasuk pelaksanaan program pembangunan yang menjadi perhatian Pemkab terharap  infrastruktur akan segera direalisasikan.

 

“Kami mohon doa seluruh masyarakat Rohul, semoga di bawah kepemimpinan kami berdua (Bupati dan Wabup Rohul) maka roda pemerintahan di Kabupaten Rohul kedepannya dapat berjalan lancar, aman, dalam suasana harmonis dan menyejukan dalam melaksanakan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Rohul,’’ harap Wabup Rohul, H Sukiman kemarin sore.

Ketua DPRD Nyatakan, Pengaktifan Suparman Sebagai Bupati Sudah Sesuai UU

Di tempat berbeda, Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Rohul, Kelmi Amri,SH menyatakan, bahwa pengaktifan H Suparman sebagai Bupati Rohul sudah sesuai dengan Undang-Undang (UU).

 

Karena, hampir setahun masyarakat Rohul telah menunggu datangnya Bupati terpilih H. Suparman, S.Sos, agar kembali memimpin Negeri seribu Suluk. Kemudian, penantian panjang tersebut kini berbuah hasil. Karena Menteri Dalam Negeri sudah mengeluarkan SK pengaktifan kembali Suparman sebagai Bupati Rohul, setelah dinonaktifkan pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

 

“Jelasnya kita bersyukur Bupati Rohul H Suparman aktif Kembali, tentunya ini harapan masyarakat Rohul. Kita juga berharap, dengan aktifnya Suparman maka tatanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” harap Kelmi Amri.

 

Kelmi Amri berharap, Suparman  bisa segera berjumpa dengan masyarakat Rohul, dan mendengarkan keluh kesah masyarakat selama ini, sehingga bisa di tuangankan ke dalam kebijakannya sebagai Bupati Rohul.

 

“Karena kita melihat animo masyarakat menunggu pengaktifan sosok Suparman cukup tinggi, bahkan masyarakat juga sampai mengelar doa, tentunya hal itu embuktikan bahwa masyarakat menyambut baik dan menunggu kedatangan pak Suparaman,” katanya.

 

Dengan masih banyaknya masyarakat Rohul yang mendukung Suparman dengan sepenuh hati, tentunya hal itu akan memudahkan Suparman menjalankan program-program yang telah dirancang, sehingga Rohul akan lebih baik lagi kedepannya. ***( Alfian)