H. Lukman Hakim, SP mendapatkan penghargaan BBGRM se- Kelurahan Kota Pekanbaru

example banner

20160718_120358

Pekanbaru, Riau Andalas.comH. Lukman Hakim, SP sosok Lurah Labuh Baru Barat, Kec. Payung Sekaki, yang sangat peduli terhadap lingkungan ini, Senin (19/7) mendapatkan penghargaan kebersihan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) se-Kelurahan kota Pekanbaru.

Penghargaan ini adalah pertama kalinya diperoleh semenjak diadakan penilaian di tahun 2016 se-kota Pekanbaru. Dan diikuti oleh 58 kelurahan yang ada di kota Pekan baru.

“Semua ini merupakan kerja keras dari perangkat RT, RW, dan LPM berserta masyarakat dengan gigihnya untuk selalu ikut bergotong royong, sehingga Juara I jatuh kepada Kelurahan Labuh baru barat, Kec. Payung sekaki ini,”ungkap H. Lukman Hakim sambil tersenyum.

Kedepan selanjutnya akan diperlombakan untuk tingkat Kabupaten kota yang ada di Riau daratan ini. Yaitu Kabupaten Kampar, Rengat, Inhil, Inhu, Dumai, Bengkalis, Rohul, Rohil, Siak, dan Taluk Kuantan.

“Perencanaan BBGRM ini jauh hari sudah dipersiapkan, dan penerimaan penghargaan yang diserahkan oleh Presiden Jokowi langsung, yang diadakan di Teluk Kuantan jatuh pada hari Rabu (20/7) lalu. Sehingga yang mendapatkan Juara I jatuh pada Kelurahan Labuh baru barat ini. Perlombaaan akan dilanjutkan pada bulan Agustus 2016 untuk Tingkat Nasional,” tambah Lukman Hakim, yang akrab dengan panggilan “Ongah”.

Perencanaan perlombaan ini akan diadakan di Lombok dan penghargaan juga diserahkan langsung oleh bapak Presiden Joko Widodo.

H. Lukman Hakim, SP kembali mengharapkan “Mudah-­mudahan kita mendapatkan Juara I lagi dan yang lebih penting yaitu dukungan dan doa dari kita semua.” (s. anto)