H.Lukman Edi Calon Gubri 2018 Besok senin bersilaturrahmi dengan tokoh Kampar & tokoh lintas Etnis

Kampar,Riauandalas.com– Calon Gubernur Riau Ir.H.Lukman Edi di jadwalkan berkunjung ke kab.Kampar hari Senin 29/01/2018 besok.

Hal ini disampaikan oleh H.Suharmi Hasan Ketua koalisi (Partai PKB & Gerindra) Kab.Kampar yang juga di dampingi Wakil ketua Koalisi Fery Adianto.SE Selesai acara Pembentukan Tim Koalisi Pemenangan Lukman Edy dan Hardianto di kantor DPC Gerindra Kab.Kampar,Minggu 28/01/2018.

Menurut Suharmi hasan Lukman edy berkunjung ke Kab.Kampar dalam acara kunjungan ke Kantor Koalisi Partai PKB dan Gerindra Kab.Kampar di Jalan Jendral Sudirman Bangkinang Kota, Sebelum itu pagi di jadwalkan Lukman edy akan berkunjung ke Pondok Pesantren yang ada di Bangkinang,Jelasnya.

Selain bersilaturrahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren tersebut Lukman edi akan bersilaturrahmi dengan Sejumlah tokoh Masyarakat dan tokoh lintas etnis yang ada di Kab.Kampar,beber Ketua DPC PKB kampar ini.

Di tambahkan Fery adianto.SE Selaku Ketua DPC Gerindra kab.Kampar Bahwa Semua Kader dan Pengurus Gerindra Kampar untuk hadir dalam Rangkain acara tersebut.

Feri optimis dan yakin bahwa Lukman Edi dan Hardianto bisa meraih suara siknifikan di Kab.Kampar karena Lukman Edi merupakan Kader terbaik PKB dan pernah menjadi Mentri Serta Anggota DPR RI,Sedangkan Hardianto juga kader tulen dan terbaik Gerindra,Kita tidak ada Kader Import dalam Calon Gubri ini,Jelasnya.(AM).

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "H.Lukman Edi Calon Gubri 2018 Besok senin bersilaturrahmi dengan tokoh Kampar & tokoh lintas Etnis"