H.Abdul Ajiz Siregar : “Berkat BPJS, Batu Empedu Isteri Saya Dapat Terangkat.

Pelayanan Tim RSU Awal Bross Cukup Baik.
BAGAN BATU, Riau Andalas.com –  Kartisem (68 ) thn, telah usai menjalani operasi Pengangkatan Batu Empedu lewt operasi pelayanan BPJS di Rumah Sakit “Awal Bross Pekanbaru, pada tanggal 18 Maret 2017, dan Sekarang Kartisem telah berada di kediamannya Dusun Simpang Pujud,Baganbatu,jumat (30/3).
Ibu Kartisem menjalani Operasi Batu Empedu oleh Tim dokter bedah Rumah Sakit Umum,: Awal Bross di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru,yang terlebih dahulu membawa Surat Rujukan Dokter Rumah Sakit Umum Indah Bagan batu.
Ibu Kartisem peserta BPJS kelas Satu (1) yang sebelumnya di rawat di RSU Indah Baganbatu,Hasil USG menyatakan Ibu Kartisem harus menjalani operasi Ke pekanbaru akibat Batu empedu yang di deritanya.
Hal itu disampaikan H.Abdul Ajiz Siregar saat di konfirmasi riauandalas.com ,Sabtu (1/4) di kediamannya jalan lintas Simpang Pujud,Kecamatan Bagansinembah,Kabupaten Rokan Hilir,Riau.
H.Abdul Ajiz mengatakan, isterinya (Kartisem) yang sebelumnya menjalani rawat inap di Rumah Sakit Indah baganbatu, lewat Surat rujukan tersebut,Ibu Kartisem harus di larikan Ke RS.Awal Bross Pekanbaru guna menjalani operasi pengangkatan Batu Ginjal pada tanggal (15/3/2017).
H.Abdul Ajiz menambahkan,meski lewat proses yang panjang mulai dari pendaftaran sampai kepada penanganan dokter yang membidangi guna pengangkatan Batu Empedu yang di derita Istrinya, Namun Ada Kepuasan yang tercetus dari H.Abdul Ajiz Siregar, “berkat BPJS lah Keluarganya terbantu,Terbilang biaya operasi yang menjadi tanggungan Pemerintah tertulis Rp 21.000.000 (Dua puluh satu juta rupiah) yang menjadi biaya beban Pemerintah, paparnya.
Meski H.Abdul Ajiz pernah mendengar adanya pasien peserta BPJS yang di terlantarkan oleh Rumah sakit yang terbit  di beberapa media, Namun yang terjadi pada dirinya justru berbalik,dimana perlakuan Tim Dokter RSU tempat Isterinya di rawat mendapat perlakuan yang manusiawi,lewat riauandalas.com H.Abdul Ajiz Siregar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada RSU Awal Bross yang telah berhasil menjalankan Amanah Pemerintah lewat BPJS yang telah di programkan Pemerintah,Kepada Allah Swt Rasa Syukur Ia panjatkan,Hanya Karena Ridho Allah Jualah,apa yang di usahakan oleh Hamba hambanya dapat terwujud…..(ms)