Gunakan Dana Kapitasi Blud Puskesmas Pkl Lesung Bangun Pagar

kepala puskesmas bapak Adi Purwanto M. Kes

PELALAWAN,Riauandalas.com– Untuk menuju BLUD puskemas yang sehat, sehat dalam bentuk pelayanan dan juga menajem.

Itu sudah menjadi harapan kita semua nah bagaimana kita untuk menuju ke sana, tidak lah tertinggal dari sumber daya manusia kita SDM khususnya untuk melayani masyarakat kita, dan juga tentang daerah lingkunan puskemas, yang selalu kita upayakan kenyamanan dan kebersihan

Bentuk hal ini lah sehingga kita bisa selalu mensosialisasikan kepada masyarakat.

Hal ini di ungkapkan kepala puskesmas KAPUS yakni bapak Adi Purwanto M. Kes kepada awak media online Riauandalas. com Senin Juli 2018. di kantor nya.

Pembangun Pagar BLUD Puskesmas ini, sudah memang saya upayakan, walaupun tidak menggunakan anggaran dari Pemda kabupaten pelalawan.

Ini memang sangat berat, di samping jumlah dana nya yang besar, juga keadaan lokasi yang sedikit berbukit, sehingga harus kita timbun.

Dan bukan ini saja yang kita bangun kan menggunakan dana yang seadanya asli dari hasil kapitasi BPJS yang terdaptar kurang lebih dari sebelas ribu orang, maka kita dapat membangun berupa paping blok, tembok penahan tanah, dan pagar.

Dimana bangunan ini menelan dana yang cukup besar kurang lebih sebesar tujuh puluh lima juta rupiah Ungkapnya.

Ini adalah hasil dari pada kerjasama dan keterbukaan sesama menajemen di BLUD Puskesmas Kecamatan pkl lesung.

Harapan saya kedepannya terkusus untuk masyarakat kecamatan pkl lesung agar mendaptarkan diri nya ataupun anggota keluarga nya ke pihak BPJS.

Karena itu adalah salah satu pendukung kita, dan di tambah biaya kesehatan itu kan besar, namun sudah di bantu oleh pemerintah melalui program BPJS ini.

Terutama untuk pihak pihak perusahaan yang ada di wilayah kecamatan pkl lesung, agar mendaptarkan setiap karyawan nya, itu adalah bentuk kerja sama yang baik tutupnya. Gom**

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gunakan Dana Kapitasi Blud Puskesmas Pkl Lesung Bangun Pagar"