Gubri H Arsyadjuliandi Rachman memberikan bantuan kepada anak sekolah saat hadiri Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Simalinyang Kab Kampar

KAMPAR, Riau Andalas.com –  Acara Pencanangan GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) lapangam Kantor Camat Kampar Kiri Tengah simalintang-kab Kampar
Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman beserta isteri Hj.Sisilita Arsyadjuliandi di dampingi oleh Bupati Kampar H.Aziz Zaenal,SH,MH
Wakil bupatu kampar, Catur Sugeng Susanto,SH MM,Dprd Kab kampar Ahmad Fikry, camat kampar kiri tengah bapak Drs.Martiyus, unsur forkopimda kab kampar.
Sambutan bupati kab kampar, louncing dan peresmian puskesmas pelayanan kepada masyarakat kita  lebih baik…jangan orang yang mau berobat ke puspkesmas menjadi sakit, seharusnya menjadi sehat.
Dengan adanya acara ini, lebih meningkatkan kesehatan bagi kita semuua, dan semoga acara seperti ini kita adakan secara rutin.
Sambutan Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman
Untuk pemerintah prov riau menyambut baik acara germas ini. Dan semoga tujuan acara ini bisa tercapai khusus nya di kampar kiri ini karena betapa penting kesehatan bagi kita dan negara. Jadi, penting sekali kita hidup sehat.
Alhamdulilah pemrov melaui dinas kesehatan bantuan keuangan pemrpov untuk memajukan duli dunia kesehatan merupakan aspirasi kita dan hari ini Akan di resmikan puskesmas dan menyerahkan ambulan secara simbolis.
Ujung tombak di sektor kesehatan itu ada di puskrsmas,posandu dan sebeleum rujukannya ke rsud. Pemerintah punya jaminan kesehatan nasional dan masyarakat mempunyau tungakt keesehatan yang tinggi, jadi kita harus memperjuat puskesmas di tiap tiap daerah.
Tujuan kita betul betul memberikan pelatanan yang terbaik, kami juga menghimbau OPD pemprov untuk bersinerji dalam kegiatan kesehatan ini.Dan selamat kepada kampar kiri tengah menjadi tuan rumah, kan kepada panitia saya mengucapkan banyak terimakasih.
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubri H Arsyadjuliandi Rachman memberikan bantuan kepada anak sekolah saat hadiri Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Simalinyang Kab Kampar"