Gubenur Aceh Irwandi yusuf Dan Bupati Terjaring OTT oleh tim KPK

ACEH, Riauandalas.com– Komisi Pembrantasan Korupsi ( KPK ) Menjaring OTT Di Aceh, Di Duga 10 Orang terlibat dalam operasi tangkap tangan tersebut, Diduga salah satunya Gubenur aceh Irwandi yusuf dan Bupati Gunung Meriah Ahmad Abdul Gani.

Imfromasi yang di dapat awak media Riau andalas ini salah satu nya juga melibatkan salah satu anggota Dewan DPR. RI, berinisial ( F ) dan yang lain nya diduga bukan dari Golongan PNS.

Hasil OTT Yang dilakukan tim KPK di aceh dengan barang bukti uang di duga dengan jumlah ratusan juta rupiah tersebut, Diduga terkait Korupsi dana otonomi khusus jalan di propinsi aceh.

Hinga berita ini diturunkan, Gubenur Aceh Irwandi yusuf masih berada di Mapolda aceh tepatnya disalah satu ruangan Di Mapolda aceh yang sedang dalam pemeriksaan tim KPK.

Sementara Bupati Gunung Meriah Ahmad Abdul Gani yang dilantik oleh Mendagri pada tahun 2017 yang lalu, Masih dalam perjalanan menuju Mapolda aceh bersama tim KPK Guna untuk menjalanin pemeriksaan terkait diduga keterlibatan nya dalam OTT oleh tim KPK.

Imfromasi yang didapat para pelaku yang terjaring OTT ini akan di terbangkan besok Rabu 04/07/18 ke jakarta guna pemeriksaan lebih lanjut dikantor KPK pusat, ( fendi / waka )

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubenur Aceh Irwandi yusuf Dan Bupati Terjaring OTT oleh tim KPK"