Golkar Buka Penjaringan. Erizal Muluk Belum Pastikan Ikut Pilwako 2017

example banner

riau24_qrz2z_52054_m
PEKANBARU,Riau Andalas.com- DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) buka penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Priode (2017-2022). Sehingga mulai tanggal 18-22 April 2016 mendatang, siapapun yang berminat maju melalui partai Golkar diberikan kesempatan untuk mendaftar. Meskipun untuk pengusungan kedepan tetap melalui survei dari partai.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru Erizal Muluk. Dikatakanya, jika untuk Balon yang akan diusung maju Pilwako kedepan partai Golkar juga memiliki persyaratan sendiri. Diantaranya balon yang memiliki dedikasi dan pengalaman untuk seorang pemimpin.

“Jadi siapa saja boleh untuk mendaftar,” kata Erizal Muluk.

Untuk penyeleksian Balon ini, katanya, pihaknya sudah mempersiapkan beberapa tim. Dimana dalam penyeleksian partai Golkar tidak ada perbedaan dan memperlakukan sama pada balon. Meskipun itu kader Golkar sendiri.

“Yang pasti dari penyeleksian nanti kita akan mengajukan lima nama pada DPP. Untuk penentuanya itu kita serahkan pada DPP,” katanya.

Terkait dirinya yang dikabarkan kembali ikut dalam persaingan Pilwako Pekanbaru mendatang. Ia kembali menyerahkan pada pihak DPP. Jika DPP mempercayakan ia siap untuk maju menuju perubahan Pekanbaru kedepan. Termasuk dalam membesarkan partai Golkar.

“Yang pasti saat ini kita berikan kesempatan untuk balon yang mendaftar, untuk kita sendiri nanti kita pastikan, yang jelas semua itu kita serahkan pada DPP,” tutur Ketua komisi D DPRD Riau ini.(dri)***