Golkar Bisa Rebut Rohil 1, Afrizal Memantapkan Sistem Politiknya.

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir, yang digelar serentak pada Pilkada tahun 2020, Afrizal sebutkan, dengan meraih perolehan suara di posisi kedua setelah PDI-P di DPRD Kabupaten Rokan Hilir, membuat keyakinan dirinya semakin memantapkan menang di pesta demokrasi tersebut.

“Hal ini sangat penting untuk membesarkan partai Golkar dan juga berguna untuk memudahkan partai dalam  menjalankan amanah masyarakat. Partai politik ingin besar, dan amanah masyarakat harus di jalankan, kalau tidak pegang kekuasaan bagaimana bisa itu, Partai Golkar bisa targetkan merebut kursi Rohil 1,” kata Afrizal.

Afrizal yang akrab sapaan Epi Sintong dikenal juga memiliki hati pemurah itu mengatakan, konsekuensi dirinya maju Pilkada Serentak ini adalah merupakan terpanggil karena bagi dia aspirasi masyarakat adalah momen terpenting baginya.

Menurut mantan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir periode tahun 2014 – 2019 dari partai Golkar ini saat ngopi bareng dengan awak media  Sabtu 22/02/20 sore di Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih,  sebagai kader partai Golkar, dirinya terpanggil untuk membesarkan dan mengembalikan kejayaan partai Golkar seperti dimasa H.Annas Maamun.

” Sebagai kader partai Golkar kita tentu terpanggil untuk membesarkan partai Golkar, oleh sebab itu sudah semestinya partai Golkar Rohil berambisi mengejar Rohil 1″ pungkas ketua Pj Kosgoro kabupaten Rokan Hilir Ini.(Said)***