Giat Opsn Bina Kusuma Di gelar Polres Rohil Guna Pencegahan Narkoba dan Premanisme

IMG_20160420_193520

Bagan Siapi-Api, Riau Andalas.com– Giat Opsn Bina Kusuma yang di gelar Polres Rohil pada hari selasa 19 April 2016 sekira pukul 21,00,24,00 Wib semalam dalam rangka pencegahan baha nya narkoba dan kriminalisasi hingga premanisme,

Hal itu di benar kan Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH,SIk melalui Humas Polres Rohil Yusran Pangeran Chery SH, Rabu 20 April 2016 melalui seluler nya,

Ia mengata kan dalam melaksana kan Giat Opsn tersebut merupakan salah satu target nya adalah Lokasi cafe, warung dan penjual minuman keras di Kepenghuluan Rantau Bais KecamatanTanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, namun menurut Pangeran bahwa Sasaran giat tersebut yaitu pelaku narkoba, sajam, miras dan premanisme.

“Hal ini Dilakukan pemeriksaan terhadap identitas pengunjung serta himbauan agar selalu tetap menjaga ketertiban. Giat ini dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rohil, bersama 22 orang personil.namun Dalam giat ini tidak ada ditemukan pelaku kejahatan narkoba, sajam, dan premanisme.

selain narkoba dan premanisme tersebut Polres Rohil juga menghimbau Untuk wanita yg menemani tamu agar tidak mengguna kan narkoba dan juga dilokasi tidak ditemukan kegiatan prostitusi.cutes Yursan Pangeran Chery SH***(said)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Giat Opsn Bina Kusuma Di gelar Polres Rohil Guna Pencegahan Narkoba dan Premanisme"