Giat Jum’ at Keliling Kapolsek Sabak Auh di Mesjid AL Hidayah Desa Selat Guntung.

example banner

SABAK AUH, Riauandalas.com – Kapolsek Sabak Auh IPDA Iswandi Mengelar Giat jum’ at Keliling yang bertempat di Masjid AL. Hidayah Desa Selat Guntung, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak Hari ini Jum’ at ( 30/11/2018 ) sekitar Pukul 12 : 00 Wib.

Giat Jumat keliling tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sabak Auh IPDA Iswandi dan diikuti oleh personil Polsek Sabak Auh dan sekitar jemaah Masjid AL. Hidayah Desa Selat Guntung.

Dalam sambutan Kapolsek Sabak Auh Mengajak masyarakat untuk bersama-bersama menjaga keamanan, ketertiban dan mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengan aman, damai dan sejuk,” Ungkap Kapolsek Iswandi

Ditambahkan Kapolsek Sabak Auh,” masyarakat harus lebih berhati- hati jangan sampai terpengaruh dengan berita bohong ( HOAX ) dan meng share berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan karena bisa mengakibatkan terjerat sangsi hukum pidana,” Tegas Kapolsek

Kegiatan jum’ at Keliling pun berakhir Sekira pukul 13.00 Wib yang di lanjutkan dengan Sholat Jum’ at Berjamaah bersama warga dan jamaah mesjid AL. Hidayah ( fendi / waka )