Gelas Batu Rantauprapat, jadi Warkop Favorit Warga Labuhanbatu

Teks Foto : Warkop Gelas Batu ramai di serbu Pengunjung

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Warung Kopi (Warkop) Gelas Batu yang beralamat di Jalan Sirandorung Ujung Rantauprapat,  Kini menjadi warkop Favorit Warga Labuhanbatu. Itu terbukti, lantaran Warkop yang dikelola Amin Wahyudi Harahap dan Muhammad Riduan ini,  setiap harinya dikunjungi Ribuan pengunjung baik muda maupun tua. 

Meski baru berdiri sekitar 2 bulan, namun warkop Gelas Batu telah mampu menyaingi sejumlah warkop yang ada di Rantauprapat. Bahkan, banyak pula pelanggan berpindah nongkrong ke warkop Gelas Batu.

“sebelumnya saya sering ngopi di inti kota Rantauprapat,  tapi,  sejak buka warkop ini,  saya jadi sering kemari, “ungkap pelanggan bernama Dodi, Sabtu (11/1/2020).


Racikan kopi yang terasa nikmat, dan banyaknya jenis kuliner yang disediakan, juga menjadi faktor penting. Sehingga ribuan pengunjung silih berganti,  menghampiri Warkop Gelas Batu.

“lokasi dan parkir kendaraan yang luas, juga jadi alasan kami kemari, ” Ucap pelanggan lainnya.

Untuk menjaga pelanggan agar terus berkunjung, pengelola Warkop Gelas Batu setiap minggunya menyajikan hiburan musik tradisional, musik modren dan memberikan hadiah lucky draw yang di undi setiap bulannya.  Selain itu, pihak pengelola juga kerap mengadakan kegiatan sosial,  seperti, mengumpulkan donasi untuk korban banjir Bandang di Labura,  Donor darah,  dan menyantuni anak yatim serta kaum duafa.

Namun, Apapun alasan warga Labuhanbatu yang berkunjung ke Warkop Gelas Batu, kini,  Warkop tersebut diakui menjadi salah satu ‘Warkop Favorit Warga Labuhanbatu’