Gedung Bank Riau kepri Cabang Siak di Resmikan Bupati

Tidak ada komentar 855 views
example banner

gedung-bank-riau-kepri-siak-diresmikan

Siak,Riauandalas.com –  Semakin mengembangkan diri dan terus berbenah menjadi BPD Regional Champion, Bank Riau Kepri terus melakukan penguatan struktural dengan peresmian Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Siak Sri Indrapura dan Kedai Sabak Auh yang langsung diresmikan oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, Senin (21/3/2016).

Pada peresmian tersebut, turut hadir Kepala Kantor Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau M Nurdin Subandi, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari, Sekda Kabupaten Siak Drs TS Hamzah Msi, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Forkompinda Kabupaten Siak, Komisaris Bank Riau Kepri Srajono Amnan, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri Nizam, Direktur Kredit dan Syariah Bank Riau Kepri Afrial Abdullah, Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar, serta Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Siak Sri Indrapura Tengku Toyeb.

Persemian Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura yang berada tepat di jantung Kota Siak, di Jalan Sutomo Kecamatan Siak dan Kedai Sabak Auh ini menimbulkan banyak harapan oleh berbagai pihak kepada Bank Riau Kepri untuk lebih baik dan makin maju kedepannya.

 

Dalam peresmian itu, Bupati Siak, Syamsuar, megucapkan selamat kepada Bank Riau Kepri atas beroperasionalnya Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura dan Kedai Sabak Auh ini. Syamsuar berharap kedepan Bank Riau Kepri bertambah maju dan memenangkan kompetensi persaingan.

Lebih lanjut ia berharap peran Bank Riau Kepri untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Sehingga program-program di BRK memihak kepada wirausaha lokal skala kecil dan menengah. Syamsuar berpesan agar Kantor Baru Bank Riau Kepri Cabang Siak Sri Indrapura tersebut dilengkapi dengan tanaman hijau agar Bank Riau Kepri menjadi contoh Green Bank yang sejalan dengan misi Kabupaten Siak yakni menjadi Kabupaten Hijau.

Senada dengan Bupati Siak, Kepala Kantor OJK Perwakilan Riau, M Nurdin Subandi juga berharap momentum peresmian Bank Riau-Kepri ini ke depan mampu dijadikan pijakan untuk memacu kinerja, sehingga mampu menciptakan iklim kewirausahaan yang baik di Kabupaten Siak. Secara khusus Subandi meminta Bank Riau Kepri untuk tidak manja dengan dana pemda dan dapat meningkatkan fungsi intermediasi perbankan dan memberikan edukasi tentang perbankan pada masyarakat.

 

Seperti diketahui sebelumnya bahwa sejak tahun 2015 lalu, Bank Riau Kepri melakukan konsolidasi baik dari segi struktural maupun budaya kerja untuk memperoleh hasil yang maksimal. Hal ini dilakukan dalam upaya agar Bank Riau Kepri menjadi tuan rumah di kampungnya sendiri