Gebyar Shalawat Memperingati Maulid Nabi SAW Tahun Ini Di Kampung Rempak.

SABAK AUH, Riauandalas.com -Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Huda Dusun Merebo Kampung Rempak Kec. Sabak Auh Kab. Siak mengelar Gebyar Sholawat dengan mengundang Pencerama KH. Thoyyib Firdaus, Jumat ( 7/12/2018 )

Acara Gebyar Sholawat tersebut di mulai sekitar Pukul 20: 30 Wib, yang dihadiri oleh, Ketua Tanfidziah PC. NU Siak, Pengasuh PP Riyadus Sholihin Kecamatan Kerinci Kanan dan Penceramah KH. Thoyyib Firdaus, Ketua MWC Kecamatan Sabak Auh Kyai Gus Fuad Wibowo.

Tampak juga para undangan diantaranya Kapolsek Sabak Auh yang di wakilin Brigadir Ramsis Indrayadi, Penghulu Kampung Rempak Salman Alfarisi, S.Sos.M.Si, para Penghulu se kecamatan Sabak Auh, Pengurus Pondok Pesantren Kec. Bungaranya Bpk Kyai Muh tashun Berserta Santri / Wanti, Para Toga, Tomas, Para Santri/wati dan Jamaah Maulid yang hadir.

Diawalin dengan Pembukaan acara dan pembacan Tilawah Qur’an juga Sambutan Penghulu Kampung Rempak Salman Alfarisi, S.Sos.M.Si, yang diteruskan dengan Acara inti Gebyar Sholawat sekaligus Tausiah Maulid Nabi yang dipimpin oleh KH. Thoyyib Firdaus.

” Gebyar Sholawat sempena Maulid Nabi Muhammad SAW adalah merupakan agenda tahunan masyarakat di Kecamatan Sabak Auh yang tahun ini diselenggarakan di Kampung Rempak,” Ungkap Penghulu kampung Rempak Salman Alfarisi pada awak media ini.

Selama Kegiatan acara berlangsung tampak Personil Polsek Sabak Auh yang melakukan pengamanan disekitar lokasi Selama acara Gebyar Sholawat tersebut berjalan situasi aman dan Kondusif yang di tutup dengan pembacaan Doa sebagai penutup. ( fendi / waka ).

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gebyar Shalawat Memperingati Maulid Nabi SAW Tahun Ini Di Kampung Rempak."