Gebyar HUT- RI ke 71 Walikota Pekanbaru memeriahkan bersama masyarakat Kulim Tenayan Raya”

example banner
Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT didampingi Camat Tenayan Raya H.Abdurrahman,Sos,M.AP dan ketua LPM Tenayan Raya berbincang duduk bersama(21-8-2016)

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT didampingi Camat Tenayan Raya H.Abdurrahman,Sos,M.AP dan ketua LPM Tenayan Raya berbincang duduk bersama(21-8-2016)

 

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT bersama masyarakat kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya ikut meramaikan kemeriahan HUT RI dengan dilakukannya bermacam-macam perlombaan seperti: Panjat batang pinang, pacu goni, tarik tambang dsb. Acara yang disponsori oleh LPM kelurahan kulim Tenayan Raya dengan bertemakan gebyar HUT RI ke 71 untuk masyarakat kulim dan sekitarnya. Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT yang didampingi Camat Tenayan Raya H.Abdurrahman,S.Sos,M.AP, Lurah Kulim M.Zakir,S.Sos, Ketua LPM tenyan raya, RW dan RT serta organisasi kemasyarakan lainnya ikut serta dalam memeriahkan perlombaan HUT RI di Kelurahan Kulim ini. Dalam sambutannya Walikota mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama membangun kota kita tercinta Kota Pekanbaru. Dengan telah berumur 71 tahun Negara kita ini marilah bersama membangun kota ini mulai dari ahlak, pribadi serta nurani kita. Agar kota yang kita dambakan yaitu kota metro politan yang Madani dapat terwujud. Tenayan raya kini mulai berkembanag menjadi suatau daerah besar dengan perencanaan dari pinggiran desa yaitu kita membangun Perkantoran Pemerintahan dan  PLTU yang terletak di Tenayan raya ini. Kita buat jalan ring road untuk mempermudah akses keluar masuk dari daerah kabuten kota yang kita sebut pekan sekawan. Yang semua itu masih tahap pekerjaan dan penyelesaiannya pada saat ini. PLTU yang akan mulai jalan dalam waktu dekat ini yang insya Allah akan diresmikan oleh Presiden RI Ir.Joko Widodo. Dalam Memeriahkan Hut RI ke 71 ini Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT memberikan hadiah kepada pemenang lomba bola voly kepada ibu-ibu di kelurahan Kulim, dorprise undian kepada RW serta RT serta Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT juga ikut bersama masyarakat mengikuti lomba tarik tambang. Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT memberikan pujian kepada panitia dan masyarakat yang hadir dan antusius sekali yang ikut dalam lomba kemeriahan HUT RI di kelurahan Kulim tenayan raya ini. Semoga Hut RI ke 71 ini akan menjadi momentum untuk kemajuan bangsa kita terutama kota kita ini Pekanbaru ucap Firdaus. Semoga apa yang kita korbankan untuk bangsa dan Negara ini akan dibalas Allah SWT.

Dan sekali lagi Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT  mengajak masyarakat dan kita semua  untuk bersama membangun kota kita tercinta Kota Pekanbaru. ( Rls)***