Gara gara Nekat Berhubungan Intim dengan Selingkuhan Disamping Suami Sedang Tidur, Istri Tewas Bersimbah Darah 


SUMBAWA,Riauandalas.com – Super nekat dan mencari penyakit, seorang istri di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diduga tak dapat menahan nafsunya memilih melakukan sesi bercinta bersama pria lain di samping suaminya yang tengah tertidur nyenyak, Jumat (10/1/2020) dini hari.

Selama beberapa saat, aktivitas bercinta mereka memang berjalan lancar. Namun tak lama setelahnya berubah kacau dan penuh kepanikan tatkala suami sah dari wanita itu terbangun dari tidurnya. Sang lelaki langsung kabur melarikan diri, namun nahas nasib sang wanita yang berujung pembunuhan.


Sang suami membunuhnya dengan menebaskan parang ke tubuhnya.

“Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius,” kata Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi.

Korban, lanjut Iptu Faisal, yang sebelumnya ditangani pihak pusksesmas akhirnya dirujuk ke RSUD Sumbawa. Namun nyawanya tak juga tertolong karena saking parahnya luka bacokan.

Meski kasus perzinahan yang berujung pembunuhan ini telah sampai ke telinga pihak kepolisian, namun diakui oleh Iptu Faisal bahwa pihaknya masih belum ada menerima laporan.

“Kasus tersebut sampai saat ini belum ada yang melapor. Yang mengamankan diri saat ini adalah pasangan selingkuh sang istri, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Iptu Faisal, dikutip TribunMedan.com.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gara gara Nekat Berhubungan Intim dengan Selingkuhan Disamping Suami Sedang Tidur, Istri Tewas Bersimbah Darah "