GAPEMKO Bekerja sama dengan Mahasiswa Kukerta UNRI

Tidak ada komentar 508 views
example banner

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 Gabungan Pemuda Pemudi Kota Tengah (GAPEMKO) Bekerja Sama dengan Mahasiswa KUKERTA UNRI dan Mahasiswa KUKERTA Universitas Pasir Pengaraian Menggelar Acara Donor Darah Secara Suka Rela.


DSC_0103



ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Beragam cara dilakukan Gabungan Pemuda Pemudi Kota Tengah (GAPEMKO) untuk Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 tahun Yang berkaloborasi dengan Mahasiswa KUKERTA UNRI dan Mahasiswa KUKERTA Universitas Pasir Pengaraian , yakni donor darah yang dilakukan secara sukarela,dimana sebagai Tenaga Medis Bekerja Sama Dengan RSUD Kab.Rokan Hulu dan Pihak Palang Merah Indonesia Kabupaten Rokan Hulu.



Tokoh Muda Luhak Kepenuhan Juga Gubernur BEM FEKON Universitas Pasir Pengaraian Alfa SyahPutra mengatakan kegiatan donor darah ini dipilih sebagai satu kegiatan Perayaan HUT RI ke 71 Tahun yang dilakukan Gabungan Pemuda Pemudi Kota Tengah (GAPEMKO), mengingat kegiatan sosial donor darah merupakan sebuah kebutuhan mendesak, terutama bagi orang sakit yang membutuhkan.



“Kegiatan ini merupakan kerjasama kami dengan RSUD Kabupaten Rokan Hulu Dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Rokan Hulu, terutama untuk menyediakan kebutuhan darah bagi sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini memang jarangb Dilakukan untuk Iitu kami gelar kegiatan ini , sebagai bagian dari upaya GAPEMKO untuk hadir bagi masyarakat di bidang kesehatan,” katanya.