FMIPA UNRI Mengadakan Program Pengabdian Masyarakat di LBB

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Acara program pengabdian masyarakat yang diselenggarakan, di kantor Lurah Labuh Baru Barat,Kecamatan payung Sekaki ,Senin (28/8/2017).  program pelatihan ini di ajarkan langsung oleh dosen Universitas Riau (Unri) bapak Drs.TP.Nababan.Msi dan DRS.Firdaus.Msi yang di ketuai oleh Drs.M.Nasir.Msi.
Acara tersebut tampak hadir Lurah Labuh Baru Barat, Samsaid dan Sekletaris lurah, Agus Sutiartono dan seluruh RT dan RW serta masyarakat kelurahan LBB, porgram tersebut membahas masalah peningkatan swadaya masyarakat, penataan jumlah masyarakat kelurahan yang kategori, kaya, menengah, miskin dan tingkat pendidikan yang tamat SD, SMA, perguruan tinggi. juga menata yang layak dalam peneriaman bantuan sosial, seperti penerima beras raskin, yang layak menerimanya.

Tegas ketua Drs.M.Nasir.Msi kelanjuatan pelatihan ini  kedepanya kita akan lakukan lagi setelah adanya pendataan dari RT dan RW , kelurahan Labuh Baru Barat masing-masing, untuk pertemuan keduanya data tersebut sudah harus selesai, baru nanti dilanjut kan ke materi berikutnya, sesuai dengan data yang terbaru, di tahun 2017 tahun ini, tegas Nasir selaku ketua pelaksana pelatihan” (an)