Firdaus Hadiri Sosialisasi BPKP Provinsi Riau

Tidak ada komentar 380 views

Tingkatkan  Kredibilitas Aparatur Sipil Negara

PEKANBARU,Riauandalas.com-Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus STT menghadiri kegiatan sosialisasi  Perwakilan  Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangumam (BPKP Provinsi Riau dalam rangka memberikan paparan terkait penilaian maturitas SPIP kepada perangkat OPD di jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru, Selasa (23/1).

Acara turut dihadiri Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Dikdik Sadikin, Sekretaris Kota Pekanbaru HM Noer MBS, Kepala Inspektorat Azmi  dan sejumlah OPD di jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru.
“Ini adalah dalam rangka meningkatkan kredibilitas aparatur sipil negara dan pejabat tinggi pratama meningkatkan level maturitas SPIP yang akan terbangun dengan terstruktur dan berkelanjutan. Selain itu bisa  mengendalikan dan mengukur kinerja OPD dalam membangun budaya yang lebih terkontrol dan lebih mudah terukur,” ungkap Firdaus.
Walikota juga merespon dengan positif atas apa yang dilakukan Perwakilan BPKP Provinsi Riau, karena dirasa memang sangat dibutuhkan adanya pengawasan untuk meningkatkan level maturitas SPIP, sekaligus menilai kinerja masing-masing OPD.

“Terimakasih kami ucapkan kepada BPKP yang sudah menyelenggarakan acara ini. Semoga pengelolaan belanja keuangan Pemerintah Kota Pekanbaru dapat terlaksana dengan baik dan terkelola dengan tertib,” harap Firdaus.
Sementara itu Perwakilan dari BPKP Provinsi Riau Dikdik Sadikin mengatakan, pihaknya menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemko Pekanbaru ini.
“Kita harapkan kegiatan ini memberikan motifasi kepada pihak Pemko Pekanbaru terutama di masing-masing OPD agar menyelengarakan pengelolaan keuangan dengan baik dan transparan. Dengan begitu kedepannya tidak ada kesalahan dalam mengelola keuangan,” ungkap Dikdik Sadikin.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Firdaus Hadiri Sosialisasi BPKP Provinsi Riau"