Farah Quinn,Satu Tahun Lebih Menjadi Seorang Janda

Tidak ada komentar 986 views

Jakarta,Riauandalas.com -Satu tahun lebih menjadi seorang janda, Farah Quinn tetap mengatakan dirinya baru saja bercerai dari sang suami. Hal itu dikatakannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
“Kan saya baru cerai, saya selalu bilang baru cerai,” katanya seraya tertawa, Kamis (6/8/2015).

Ia pun merasa kini kehidupannya sangat jauh lebih baik. Terutama mengenai hubungannya dengan mantan suaminya, Carson Quinn.

Justru kini, ibu satu anak itu mengaku lebih dekat dengan keluarga mantan suaminya. Saat berliburan ke Amerika pun, Farah menginap di rumah mantan mertuanya.

“Saya waktu di Amerika menginap di rumah mereka (mantan mertua), kalau pergi bersama saya selalu dikenalkan sebagai anak mereka. Kita memiliki hubungan yang sangat baik,” sambungnya lagi.

Lantas apakah mantan suaminya sudah memiliki kekasih baru? Karena, kini Farah memang tengah dengan beberapa pria bule yang kerap tampil mesra dengannya dalam akun Instagram miliknya.

“Kalau itu nggak tahu. Tapi kalau Armand (anak pernikahan Farah dan Carson) sama sekali tidak pernah mempermasalahkan sama siapapun kita nantinya,” tutupnya seraya tersenyum.

Farah menggugat cerai Carson pada 26 Maret 2014. Hanya dengan dua kali sidang cerai, 20 Mei 2014 rumah tangga keduanya telah diputus oleh majelis Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Armand Fauzan Quinn.

(Sumber Detik.Hot)