Extar Rohul Baksos Peduli Rohani, Santuni Muallaf Di Desa RTH-Pawan Hulu

ROKAN HULU-Extar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Bhakti Sosial (Baksos) peduli rohani, dengan menyantuni Muallaf, di Dusun Pawan Hulu Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Rohul, Rabu (8/1/2019), petang.

Rombongan Baksos Peduli Rohani dikomandoi H Maratua Daulay, mendatangi rumah yang baru 2 hari masuk Islam, kedatangan mereka di sambut Kepala Keluarga (KK) Aritonang, sementara yang masuk Islam itu, Achmad, Muslim dan Ridwan

Terlihat Ujang Anggota Extar Rohul menyerahkan bantuan secara simblis yang diterima Ahmad, sedangkan bantuan yang disershkan itu, berupa beras 4 karung, Telor, Mie dan lainnya.

Setelah itu, H Maratua Daulay menyampaikan wejangan kepada orang yang baru masuk Islam itu, sebab, jika melihat Islam supaya keimanan bertambah.

” Maka lihatlah Islam yang taat, sekarang sudah banyak pemuka-pemuka agama lain masuk Islam, tapi mereka masuk ke dalam Islam itu secara kaffah dengan ilmu yang mereka miliki, ” imbuhnya.

Tambahnya, yakinlah Islam itu membawa berkah dan rahmat, karena Islam itu, rahmatal lilalamin.

“Janji Allah jika kita mengamalkan ajaran Islam secara kaffah, ridhonya akan selalu mengiringi kita, ” pungkasnya.

“Muallaf ini kita bantu, selain baru masuk Islam, juga masih tergolong keluarga miskin, ” tutup H Maratua Daulay kepada wartawan mengakhiri pembicaraannya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Extar Rohul Baksos Peduli Rohani, Santuni Muallaf Di Desa RTH-Pawan Hulu"