Engki Prima Putra Kembali Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai PWI Rohul 2018-2021.

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Engki Prima Putra kembali nakhodai PWI Rohul untuk masa bakti 2018-2021, setelah dirinya dipilih kembali secara aklamsi dalam Konferensi IV Persatuan Wartawan Indosia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), yang digelar di Sapadia Hotel Pasir Pangaraian, Rabu (9/5/2018).

Dari sidang Pleno‎ yang dipimpin Bambang Irawan Saputra (perwakilan PWI Riau), Sekretaris Maruba Habeahan, dan Anggota Muhammad Rizal AMd, Engki Prima Putra yang juga wartawan Riau Pos, kembali terpilih secara ‎aklamasi dirinya kembali ditunjuk unruk kedua kalinya memimpin PWI Kabupaten Rohul, setelah belasan peserta konferensi berikan mandat dan pernyataan secara tertulis mengusung dirinya.

Usai terpilih di konferensi dengan bertema “Jalin Kekompakan, Tingkatkan Kwalitas Wartawan Menuju Pers Hebat, Rokan Hulu Kuat dan Anti Hoax”, Tim Formatur yang diketuai Engki‎ Prima Putra beranggotakan 4 orang, termasuk seorang dari PWI Riau selanjutnya akan menyusun tim pengurus PWI Kabupaten Rohul 2018-2021 selama sepekan ke depannya

Engki Prima Putra dalam sambutanya berterima kasih, kepada peserta konferensi IV PWI Rohul karena sudah memberikan amanah kepada dirinya dan dipercaya kembali memimpin PWI Rohul periode selanjutnya.

Dirinya berharap, seluruh pengurus dan anggota PWI Rohul kedepannya akan tetap kompak. Karena diakuinya, tanpa kekompakan apapun program yang sudah disusun tidak akan pernah tercapai.

Kemudian, terkait soal rumah murah untuk anggota, Engki menyatakan dirinya telah menjalin kerjasama dengan developer untuk penyediaan rumah murah tanpa down paymen alias uang muka. Meski demikian, belum ada ‘hitam putih’ di atas kertas.

“Bila kita semua kompak, maka apapun program yang kita buat pasti akan bisa tercapai dengan mudah,” sebut Engki ke seluruh anggota PWI Rohul.

Ketua Organisasi PWI Provinsi Riau Syafarudin Koto berpesan ke seluruh anggota PWI Kabupaten Rohul untuk tetap kompak, sehingga organisasi tetap maju. Karena, dalam memajukan sebuah organisasi membutuhkan kerjasama dan kekompakan dari seluruh anggota. Jika hanya mengandalkan ketua, maka sebuah organisasi tidak akan pernah maju.

Di Konferensi IV PWI Kabupaten Rohul,dibuka Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul H. Abdul Haris Lubis S.Sos, M.Si, yang dihadiri Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak, Dewan Penasehat PWI Rohul Indra Gunawan alias Ujang Lurah, serta hampir seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Rohul.

Juga hadir pengurus provinsi lainnya, seperti Zulmizon yang juga Wakil Ketua Kehutanan Lingkungan Hidup PWI Riau, serta Bambang Irawan Saputra selaku Wakil Ketua Organisasi‎ PWI Riau.

***( Alfian Tob)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Engki Prima Putra Kembali Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai PWI Rohul 2018-2021."