Eks Lurah Sail,Pukul Camat hingga ke Polisi…!

Tidak ada komentar 522 views

Riauandalas.com-Merasa dicemarkan nama baiknya dan sakit hati  mantan Lurah Sail Kecamatan Tenayan Raya, inisial (S) membogem pipi Camat Tenayan Raya, Abdurrahman hingga memar. Peristiwa pemukulan tersebut berlangsung, usai acara senam pagi sehat yang diikuti seluruh pegawai Kecamatan dan Lurah se -Kecamatan Tenayan Raya, sekitar Pukul 8,30 WIB, Kamis (7/4).

Sanggup Manullang, salah seorang warga kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya yang kebetulan berada di TKP saat peristiwa terjadi menuturkan, saat senam pagi sehat berlangsung, mantan Lurah Sail inisial (S) dengan posisi tidak jauh dari Camat, tampak serius melakukan gerak senam pagi. Namun usai senam, dengan tiba-tiba terjadi kegaduhan, terang Sanggup.

Lagi kata Sanggup, sempat terjadi cekcok mulut namun dilerai oleh para pegawai dan (S) meninggalkan lokasi. Menurut Sanggup lagi, berdasarkan informasi, antara eks Lurah Sail dan Camat Tenayan Raya sudah lama tidak ada kecocokan, baik secara tugas maupun pribadi. Mungkin inilah puncaknya, ujarnya.

Mantan Lurah Sail Kecamatan Tenayan Raya (S) yang dikonfirmasi melalui pesawat silulernya, menampik bahwa dirinya telah memukul atau membogem Camat Tenayan Raya. ” Saya hanya melayangkan tangan dan ditangkis olehnya,’ akunya.

Menurut (S) dirinya merasa kecewa terhadap Camat Tenayan Raya (Abdurrahman-red) sejak saya menjabat Lurah Sail hingga dimutasi pekanlalu, dia selalu bertindak berlebihan dalam kebijakannya dan indentik mencemarkan nama baik saya. Bahkan sang camat pernah mencoba menggalang tanda tangan mosi tidak percaya dari para RT dan RW di kelurahan Sail, urainya.

Parahnya lagi kata (S) pada apel pagi, Senin (4/4) lalu, Camat Tenayan Raya membeberkan keburukan-keburukan para pejabat/Lurah yang dimutasi pekan lalu. “Mutasi atau rotasi adalah hal biasa bagi pegawai, sebagai pejabat kita siap kapan saja di mutasi, Dia selaku pimpina tidak sepatutnya bertindak demikian,” sebutnya.

Ditanya, atas peristiwa tersebut, jika Abdurrahman  membawa keranah hukum. Menurut (S), “siap berbuat siap bertanggung jawab, karena apa yang saya lakukan adalah demi harkat dan martabat atau harga diri,” pungkasnya.

Camat Tenayan Raya, Abdurrahman yang dimintai komentarnya di Polsek Tenayan Raya mengatakan, apa yang dilakukan mantan anak buahnya, eks Lurah Sail inisial (S) adalah perbuatan melanggar hukum (kriminal). Maka akan diselesaikan secara hukum “Tidak ada kata Berdamai,” tegasnya.

Ditanya pokok permasalahan, menurut Abdurrahman bahwa dirinya tidak ada masalah dengan yang bersangkutan, tetapi dengan tiba-tiba  dia menyerang dan memukul pipi kiri saya hingga lembab. “Saya sudah visum dan persoalan ini telah saya laporkan ke Polsek Tenayan Raya,”terangnga.

Permisi Mas, akubat pukulan tersebut, saya merasa pening dan hendak berobat,” sebutnya sambul berlalu  menaiki mobil Dinasnya.(jsn/dri)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Eks Lurah Sail,Pukul Camat hingga ke Polisi…!"