Dwi Agus Sumarno dan Zulkarnain Balon Kuat PPP Pekanbaru

Tidak ada komentar 637 views
example banner

balon ppp
Pekanbaru, Riau Andalas.com-Hasil keputusan Rapat Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP 12 Kecamatan Se-kota Pekanbaru Rabu (3/8) malam. 10 (sepuluh) PAC PPP usung 2 Balon maju Pilwako Pekanbaru 2017, yaitu Dr. Ir. H. Dwi Agus Sumarno, MM, MSi dan Zulkarnain, SE, MSi. Dan 2 PAC diantaranya usung Said Usman.

Sesuai dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Partai  PPP, untuk pengusungan balon pada Pilkada Pekanbaru 2017 hasil tersebut merupakan dasar atau landasan bagi PPP untuk mengusung balon pada Pilkada.

Menurut ketua PAC Kota Pekanbaru Eri Wiria, untuk pengusungan Balon tersebut, seluruh PAC memiliki satu hak suara untuk mengusung balon pada Pilkada dan satu hak suara dari DPC. Sehingga keputusan yang diambil untuk mengusung balon itu mengikuti suara tarbanyak dari PAC.

“Alhamdulillah, dari Rapimcap itu 10 PAC mendukung Zulkarnain dan Dwi Agus Sumarno yang akan diajukan pada DPP PPP dalam waktu dekat ini,” kata Eri.

Dijelaskan Eri, dari dua Balon yang diusung tersebut, 10 PAC lebih mempercayakan balon Walikota kepada Dwi Agus Sumarno dan Zulkarnain dipercayakan sebagai Wakil Walikota Pekanbaru tinggal keputusan dari DPP yang melakukan seleksi untuk penetapan Balon Walikota maupun Wakil Walikota.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, PPP Pekanbaru sudah miliki Balon yang akan diusung untuk maju Pilwako Pekanbaru mendatang,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua PAC Rumbai Pesisir Dedi Evendi, keputusan PAC tersebut sudah merupakan keputusan mutlak untuk pengusungan Calon pilkada. Sehingga diharapkan DPC maupun DPW segera memproses ke DPP menimbang proses tahap Pilkada Pekanbaru sudah berjalan.

“Intinya 10 PAC mengambil keputusan tersebut sudah sepakat tinggal proses dari DPC dan DPW. Mudah-mudahan proses ini berjalan lancar kedepannya, dan PPP mampu memenangi Pilwako 2017 dengan balon yang diusung ini,” tutur Dedi. (Dri)