Dugaan Penggelapan Dana PKK Pasir Putih 2017, Sampai Di Meja Camat .

Perangkat Desa akan berikan Data lain Untuk Kuatkan Bukti Bukti

BAGANBATU, Riauandalas.com – “Jika benar Dugaan Dana PKK dan  Karang Taruna tahun 2017 Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Rohil, Terbukti diselewengkan oleh Junaidi Selaku PJS Kepenghuluan Pasir Putih, “Samsuhir Spd selaku Camat, tidak akan mentolelir  prilaku bawahannya ,Sebab telah merugikan keuangan Negara.

Hal itu di katakannya saat dikonfirmasi Sumatratimes.com di Ruang kerjanya , Kantor Kecamatan Balai Jaya jln lintas Riau km 39 Selasa 27/2

Samsuhir mengatakan ,Dirinya selaku camat tetap akan konsisten dan menyikapi pernasalahan yang terjadi, namun berita tersebut masih dirasa sepihak,Untuk itu Tentu akan meneliti lebih lanjut fakta fakta yang ada, tegasnya.

Dengan tidak tersalurnya Dana tersebut,Kegiatan PKK dan Kepemudaan menjadi Vakum ,Hal ini mengakibatkan Pembangunan di Desa itu menjadi Mandek.

Samsuhir SPd yang di temui Sumatra Times.com menegaskan,Terkait Dugaan penggelapan Dana PKK dan Karang Taruna yg  terbit di beberapa media , Dirinya akan memanggil “Junaidi selaku  PJS Penghulu  untuk berikan Klarifikasinya ,”Akan kita panggil dia untuk berikan klarifikasi  ,tegasnya.

Samsuhir SPd Mengingatkan, Penghulu selaku pengguna Anggaran  ,tidak menutup kemungkinan adanya Penyimpangan ke arah sana yang mengakibatkan Kerugian Keuangan Negara, Untuk itu “Samsuhir akan memanggil Junaidi untuk dimintai Klarifikasinya.

Seperti yang telah di paparkan sebelumnya,Bahwa Junaidi adalah PJS penghulu Pasir Putih tahun 2017 silam, dimana dalam pengelolaan Anggaran Dana Kepenghuluan dinilai  tidak tepat sasaran alias asal jadi hingga bangunan tersebut di bongkar kembali untuk di perbaharui,setelah Inspektorat R9hil tinjau Pembangunan tersebut.

Ke Khawatiran sejumlah perangkat,kalau Pembongkaran kembali bangunan Infrastruktur seperti smenisasi dan lainnya , memakai dana Honor mereka ,tampaknya menjadi kenyataan ,terbukti dana PKK dan Karang Taruna pun ikut Amblas,papar MN…(ms)