Dua Pelaku Jambret Di Ringkus Opsnal Polsek Bangko

example banner

2016-09-01_11.44.24
BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas Com-Tim Opsnal Polsek Bangko mengamankan dua pemuda diduga bertindak sebagai pelaku Jambret kepada saudari Tri Putri Lestari(17).kedua pemuda itu adalah saudara Indra(21)Dan saudara Bagan Praminata (20).mereka terdiri dari warga serusa Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Penangkapan dilakukan terhadap kedua tersangka itu 31 Agustus 2016 malam,setelah kasus tersebut dilaporkan sikorban pada hari selasa 30 Agustus 2016,malam ke Mapolsek Bangko, namun dengan gerak cepat aparat kepolisian setempat melakukan lidik dilapangan maka kini kedua tersangka itu terpaksa mendekam didalam jeruji besi.

Kapolsek Bangko AKP,Agung Triadi SIk,melalui panit reskrim Ipda Putra Amor SH,mengatakan,bahwa tersangka melakukan aksinya adalah pada hari selasa 30 Agustus 2016, sekira pukul 21,15 wib,malam seketika itu korban bersama temannya sedang menaiki sepeda motor diwilayah Jalan Utama Bagan Siapiapi.dengan tiba tiba datang kedua tersangka jambret itu berboncengan menaiki sepeda motor dengan merembet kesepeda motor milik korban dan merampas tas dan Handphone sehingga pada saat itu sikorban mengalami jatuh.

“Setelah kejadian itu korban langsung melaporkan kekantor lalu kita lakukan lidik dilapangan.”kata Amor,kepada Riau Andalas Com rabu 31 Agustus 2016, sekira pukul 11,10 Wib malam.

Setelah berselang kejadian itu,di katakan Amor,diantara pelaku dan sikorban melakukan koordinasi melalui Handphone agar milik korban dikembali lagi.lalu keesokan harinya  tersangka datang ketempat sikorban sesuai hasil komunikasi mereka.sesampainya ditempat yang dimaksud tersangka pun sudah digebuk oleh warga dan  langsung dibawa kekantor Mapolsek Bangko,karena sudah melakukan perbuatan tindakan Jambret.

“Barang bukti (BB)satu buah Handphone merek asus dan sepeda motor milik  tersangkanya sudah diamankan di Mapolsek Bangko guna penyidikan lebih lanjut, “tandasnya***(said)