DPW PPP Riau Dead Line Laporan Said Usman

Tidak ada komentar 720 views
example banner

IMG-20160829-WA006

*Jumat Keramat Said Usman penentuan maju Pilkada

PEKANBARU, Riau Andalas.com– DPW Partai PPP Riau Riau berikan batas waktu Balon Said Usman cari pasangan dan koalisi partai maju pilwako 2017 sampai Jumat (9/9) (Hari ini. Red). Jika tidak ada laporan, DPW akan mencabut dukungan dari Said Usman dan akan mengambil alternatif lain untuk didukung.

Hal tersebut disampaikan Wakil ketua tim pemenang pemilu Riau PPP, Husaimi Hamidi. Dikatakanya jika batas waktu yang diberikan tersebut karena batas waktu yang diberikan sebelumnya telah habis. Termasuk penambahan waktu hingga 5 September lalu. Sehingga surat rekomen yang diberikan kepada Said Usman untuk mencari pasangan dan koalisi partai bisa saja dicabut kembali.

“Sesuai rekomendasi ia diberikan sampai 31 Agustus 2016, karena belum terpenuhi diberikan penambahan waktu hinggal 5 Sepetember 2016. Namun penambahan waktu itu juga sudah lewat makanya diberikan batas sampai Jumat (9/9) ini,” kata Husaimi.

Diakuinya, sesuai informasi Said Usman memang dalam tahap komunikasi dengan beberapa partai politik. Seperti, Nasdem, Hanura, dan PDI-P. Secara dukungan ia tetap mendukung Said Usman untuk segera mendapat pasangan maupun koalisi partai. Agar dalam waktu dekat PPP sudah bisa memastikan Balon yang akan diusung pada Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang.

“Untuk dukungan kita sudah pasti mendukung, karena itu diberikan surat penunjukan untuk mencari pasangan maupun koalisi partai,” ujarnya.

Disisi lain, Said Usman menyampaikan, sudah mempersiapkan laporan yang akan disampaikan pada DPW. Dimana laporan itu akan diberikan sesuai jadwal yang sebelumnya disampaikan pihak DPW. Pada prinsipnya, ia sudah memiliki calon pasangan dan koalisi partau untuk bergabung pada Pilkada mendatang.

“Prinsipnya kita sudah siap, dan kita akan segera laporkan pada pihak DPW,” katanya.

Lebih jauh kata ketua DPD PPP Pekanbaru ini, terkait kepastian pasangan maupun koalisi partai kedepan, ia sudah menjalin komunikasi dengan beberapa. Dimana dalam waktu ini segera dilaporkan pada tingkat DPW maupun DPP.

“Kita berdo’a saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah deal dan dapat keputusan,” tutur Said Usman. (Dr)**