DPRD Rohil Pimpin Maston Dan H Jaskori.

Tidak ada komentar 353 views


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Dalam Kelangsungan Pelantik Kan 45 Anggota DPRD Rohil Yang Baru Diselangarakan Senin 16 September 2019, Maston Pasaribu Dan H. Jaskori SE Adalah .Sebagai pegang sementara palu kepemimpinan Lembaga Legislatif DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Kepemimpinan tersebut setelah pembacaan sumpah 45 anggota DPRD Kabupaten Rokan hilir yang baru. Selain itu Dilanjutkan rangkain acara penyerahan palu pimpinan DPRD yang lama H. Nasruddin Hasan dari partai Golkar periode 2014-2019 kepada anggota DPRD baru periode 2019-2024, Sebagaimana memperoleh suara terbanyak 1 dan 2.

Hasil ini Adalah Berdasarkan perolehan suara terbanyak pada Pemilu serentak tahun 2019, dari Dapil 4 Bagan Sinembah di peroleh oleh Maston Pasaribu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan terbanyak ke 2 dari Dapil 1 Bagan Siapi-api H. Jaskori SE dari Partai Golkar.

Dengan demikian kedua nya secara otomatis berdasarkan UU dinyatakan sebagai pimpinan sementara DPRD Rohil.

Maston Didampingi Jaskori Dalam SambutanNya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah Turut Serta berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan DPRD kabupaten Rokan Hilir Itu.

“Terimakasih kepada anggota DPRD yang lama, karena sudah bekerja dengan berat untuk menyerap aspirasi.Selanjutnya kita hanya terpisah dalam tugas, namun tetap bersama untuk membangun Rohil, untuk itu marilah kita saling bahu membahu untuk membangun Rokan Hilir Yang Kita Cintai Ini,”Ucapanya.

Dikatakan Maston: Bahwa Ia Dan Pihaknya Yang Baru Di Lantik Itu mengucapkan terimakasih kepada Bupati/ Kapolres, KPU dan semua pihak yang telah melaksanakan .pemilu dengan Sebaik Mungkin Tertib dan aman.Kedepan Kata Maston akan melanjutkan tugas kepemipinan DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Sebagaimana Upaya Simaksmal Baik.

“Namun dalam situasi saat ini kita menyadari bahwa masyarakat kita memiliki banyak keinginan untuk kelangsungan hidup dan perkembangan pembangunan kita, oleh sebab itu tuntutan masyarakarat semakin meningkat, sebab itu pekerjaan kita masih banyak. diantaranya Adalah Mengentaskan kemiskinan, berusaha agar terciptanya lapangan kerja, meningu pendidikan, kesehatan dan sebagainya, jelas pimpinan sementara DPRD Kabupaten Rokan Hilir Maston yang didampingi oleh Jaskori. (Saidi)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD Rohil Pimpin Maston Dan H Jaskori."