DPRD DKI Jakarta bekerja Full Day “ Semoga “ Jadi Contoh Bagi Anggota DPRD Riau

PEKANBARU, Riauandalas.com-DPRD Riau kedatangan tamu dari DPRD DKI Jakarta dalam agenda study banding dan disambut oleh pimpinan DPRD Provinsi Riau.
Pantauan awak media ini digedung DPRD, Kamis (18/1/2018) bahwa para legislator DPRD DKI Jakarta ini diterima oleh pimpinan dan anggota DPRD Riau.
Disela waktu istrirahat salah seorang anggota DPRD DKI Jakarta, yang tampak akrab dengan awak media Bestari Barus mengatakan “ Kami yang datang kemari adalah anggota banggar DPRD DKI Jakarta dan yang ingin kami ketahui disini mengenai pola –pola pengangaran, salah satunya mereka sebut tadi RKPD,di Jakarta dinas RKPD itu sendiri kita belum bisa masuk, dinas tersebut masih sendiri, nah disini katanya bisa, ini yang mau kita perdalam, sehingga pada saat pembahasan anggaran itu nanti tidak ada lagi saling bersitegang urat “ sebut ketua fraksi partai Nasdem, kelahiran SUMUT ini.
Saat di singgung Wartawan Parlemen Riau ( WPR ) tentang hari kerja aktif anggota DPRD DKI Jakarta, Bestari menjelaskan bahwa mereka bekerja dari hari senin sampai dengan jumat ( wajib masuk ) dan apabila ada kunjungan kerja mereka siasati, itupun biasanya mereka lakukan pada hari jumat.
Dari steatmen legislator DKI Jakarta ini tentunya mencerminkan bahwa mereka benar – benar bekerja untuk melayani masyarakat, dan sangat berbanding terbalik dengan Legislator DPRD Riau,pada hari tertentu dan saat rapat paripurna saja anggota DPRD Riau ini yang banyak hadir.(Erwin/WPR)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD DKI Jakarta bekerja Full Day “ Semoga “ Jadi Contoh Bagi Anggota DPRD Riau"