DPR, DPD dan Bupati Sinergi Bersama Membangun Kampar

BANGKINANG – Dua orang Legislator Pusat bertemu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Senin siang (4/11/19) dalam rangka silaturrahmi serta membahas beberapa program yang bisa dibawa ke Kabupaten Kampar.

Legislator tersebut yakni Anggota DPR RI Fraksi PKS, Syahrul Aidi Maazad dan Anggota DPD RI perwakilan Riau, Edwin Pratama Putra. Mereka yang nota bene adalah putra asli Kabupaten Kampar, mengatakan keseriusannya untuk membangun kampung halaman.

“Kami sebagai wakil rakyat dari DPR dan DPD sepakat untuk bertanggung jawab kepada masyarkat Riau, khususnya Kabupaten Kampar, untuk membangun daerah. Ada skala prioritas yang sudah kami sepakati tadi,” kata Syahrul Aidi yang kini berada di Komisi V DPR RI.

Hal senada juga dikatakan Edwin, bahwa amanah yang sudah ditiitpkan masyarakat Riau merupakan tanggung jawab yang dipertaruhkan bukan hanya dihadapan masyarakat, juga kepada Allah Yang Maha Kuasa.

“Sebagaimana yang sudah dipercayakan masyarakat, Saya di DPD dan Ustad Syahrul di DPR akan berkolaborasi untuk membawa program dari pusat ke daerah. Mohon doanya untuk kami terus amanah,” kata Edwin yang merupakan Anggota Komite II DPD RI.

Sementara itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, menyambut baik niat kedua wakil masyarakat Riau yang dududk di Senayan tersebut.

“Alhamdulillah kedua legislator kita ini merupakan putra terbaik asli dari Kampar. Maka kita akan bersinergi bersama membangun Kampar yang kita cintai,” papar Bupati.

Usai pertemuan tersebut, mereka bertolak ke aula rumah di menghadiri pelepasan pemberangkatan jemaah umroh “masyarakat panutan kabupaten kampar 2019”.(Rls)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPR, DPD dan Bupati Sinergi Bersama Membangun Kampar"