DPD PJI Inhil Minta Pelaku Pembunuh Serda Musaini

Tidak ada komentar 773 views

INHIL,Riau Andalas.com – Terkait peristiwa tragis atas meninggalnya anggota TNI yang ditikam oleh seorang remaja berinisial TAM (21) di Kelurahan Tagaraja Sungai Guntung Kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, jumat 07/07/17. Alviman Hulu selaku Wakil Ketua I DPD Persatuan jurnalis Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir mengecam Pelaku pembunuhan tersebut.

Disebutkannya, bahwa peran TNI ataupun penegak hukum lainnya sangatlah memberi dampak positif di tengah-tengah kelangsungan hidup bermasyarakat. Dirinya merasa sangat kehilangan sosok prajurit yang bersih, penuh sopan santun dan selalu tegas dan berani mengatakan tidak terhadap kemungkaran.

Diketahuinya dari masyarakat kateman, bahwa sosok almarhum Serda Musaini sangat dekat dengan warga setempat serta tidak pernah memilih dalam bergaul dengan siapapun. Almarhum selalu bertindak bijaksana dalam menyikapi permasalahan apapun dengan masyarakat. Warga Sungai Guntung pun sangat menyukai pribadinya yang merakyat dan selalu arif dan adil dalam setiap mengambil kebijakan atas permasalahan ditengah-tengah masyarakatan” ungkap Alviman Hulu yang juga Kepala Biro Zona Riau.com kabupaten Indragiri Hilir itu.

Alviman Hulu juga menambahkan, terkait pembunuhan terhadap anggota TNI ini kiranya Pihak penegak hukum memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku sesuai dengan Undang-undang yang berlaku di negara republik indonesia, bila perlu hukum seumur hidup karena ini perbuatan yang sangat tidak wajar dan tidak terpuji, pintanya.

Lanjutnya, Kami Segenap Pengurus Dewan Pengurus Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (DPD PJI – Inhil) Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT, Ujarnya mengahiri.

Roy