DPD IWO Inhil Ucapkan Selamat Atas Milad Ke-2 Sekaligus Soft Launching Paseng.News dan Paseng TV

 

INHIL,Riau Andalas.com-Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Inhil mengucapkan selamat atas peringatan Milad Ke – 2 sekaligus soft launching Paseng.news dan channel Paseng TV, Sabtu (19/7/2019) malam, di rumah makan Pondok Indragiri, Tembilahan.

Selaku Ketua DPD IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi yang hadir dalam acara tersebut mengharapkan, agar keberadaan Paseng.news dan Channel Paseng TV dapat memberikan warna baru dalam pemberitaan di Kabupaten Inhil.

“Saat ini, kita tidak bisa dilepaskan dari gadget yang berfungsi sebagai media untuk mengakses informasi. Untuk itu, harapan Saya keberadaan Paseng.news dan Paseng TV bisa menambah warna baru informasi seputar Inhil,” ujar Muridi Susandi dalam sambutannya.

Sebagai sebuah media arusutama lokal, Muridi Susandi juga berharap agar Paseng.news dan channel Paseng TV mampu menjadi satu media penangkal beredarnya info maupun konten berita hoaks yang cukup masif beredar di masa sekarang.

“Media sosial saat ini, terkadang telah dijadikan sarana untuk penyebaran berita bohong yang tidak jelas kebenarannya ileh pihak yang tidak nertanggung jawab. Kehadiran Paseng di tengah kita selaku media arusutama yang memiliki legitimasi hukum mesti mampu memberikan penjernihan kepada masyarakat terhadap beredarnya hoaks tersebut,” imbau Muridi Susandi.

Lebih lanjut, Muridi Susandi meminta agar media Paseng dapat menjalin sinergi dan membangun komunikasi dengan Pemerintah Daerah untuk Kabupaten Inhil yang lebih Maju, Bermarwah dan Bermartabat sesuai dengan Visi Kabupaten Inhil itu sendiri.

Peringatan Milad Ke – 2 sekaligus Soft Launching Paseng.news dan Paseng TV dihadiri pula oleh segenap jajaran fungsionaris dan anggota DPD IWO Kabupaten Inhil, sejumlah Pimpinan Media Online serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil yang diwakili oleh Kepala Seksi Kerjasama Media, Hasbiantoro.

IWO Inhil

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPD IWO Inhil Ucapkan Selamat Atas Milad Ke-2 Sekaligus Soft Launching Paseng.News dan Paseng TV"