DPC PDI perjuangan Kabupaten Pelalawan Buka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Di Pilkada 2020.

PELALALAWAN,Riauandalas.com -Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Pelalawan akan berlangsung di Tahun 2020 mendatang, DPC PDI perjuangan Kabupaten Pelalawan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada tahun 2020.

Bertempat di Sekretariat DPC PDI perjuangan di jalan lingkar Mess Pemda Pangkalan Kerinci kab. Pelalawan.
Ketua Tim pemenang Pilkada 2020 kab. Pelalawan Carles, s. Sos yang dilantik baru-baru ini sebagai anggota DPRD Pelalawan periode 2019 -2024 dari partai PDI perjuangan menyampaikan, Pengumuman dimulai 10 September 2019 s/d 21 September 2019, PDI Perjuangan membuka luang dan peluang bagi siapa saja,

Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sudah ada intruksi DPP, maka dengan itu DPC Kab. Pelalawan membuka pendaftarannya, Silahkan bersaing dalam demokrasi namun dalam demokrasi Kita tetap harus menjunjung tinggi persaudaraan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pelalawan kedepannya” papar Carles.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan SYAFRIZAL, SE membenarkan telah di bentuk Panitia penjaringn bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pelalalwan dan berharap bisa melaksanakan penjaringan dengan sebaik – baiknya, sesuai intruksi yang di tetapkan partai dan hasil penjaringan ini akan di serahkan ke DPP PDI perjuangan melalui DPD PDI perjuangan setelah penutupan pendaftaran yang sudah di tetapkan panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pelalawan 2020″Jelas Syafrizal .(md)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPC PDI perjuangan Kabupaten Pelalawan Buka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Di Pilkada 2020."