Distamben Riau,”itu bukan fiktif!”

Tidak ada komentar 1043 views

(Pekanbaru-Riauandalas.com)Lsm Indonesia Monitoring Development(IMD) mempertanyakan proyek pengadaan dan pemasangan tiang penerangan jalan umum (PJU) tiang selembayung tahun 2012 yang berlokasi di jembatan siak IV di duga fiktif.
“Proyek yang di tenderkan melalui Dinas Pertambangan dan Energi Propinsi Riau.yang di menang oleh PT Kumparan mas ,bedasarkan penetapan pemenang nomor ; 670/DPE-03/PJU-SL-S/2012/08 tanggal 24 Mai tahun 2012 dengan nilai Rp. 2.994.250.000.00(Dua milyar sembilan ratus sembilan empat juta dua ratus lima puluh ribu rupiah).Dari hasil invesigasi di lapangan hingga kini belum satu pun terpasang di jembatan siakIV”, cetus Direktur eksekutif (IMD), Raja Adnan. SH
“ ada dugaan fiktif untuk itu kami(IMD) meminta klarifikasi oleh Dinas Pertambangan dan Energi Propinsi Riau.dengan melayangkan surat klarifikasi dugaan pekerjaan fiktif tahun 2012,”tapi hingga kini belum ada jawaban.ungkap Raja Adnan
Saat diminta konfirmasi mantan Ketua Panitia pengadaan barang/ jasa Distamben Propinsi Riau,Agung Arisdiyanto.ST,melalui pesan singkat Rabu,11/02/2015 menjelaskan”memang betul ada Lsm mempertanyakan proyek tersebut dengan mengirim surat ,dari itu kami(Distamben) sedang proses jawabanya.
Disingung tentang dugaan Fiktif,”Agung,membantah proyek itu tersebut Fiktif ada barangnya,untuk lebih jelas datang kekantor aja pak.ungkapnya(***)