Diskominfo Pekanbaru Sidak Operasional Warnet

Tidak ada komentar 372 views

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru melalui Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika melakukan pengawasan dan inspeksi mendadak (sidak) warnet bersama Tim Pembinaan dan Pengawasan Perizinan Penyelenggaraan Telekomunikasi, Rabu (7/6).

Demikian dikatakan Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika Drs Muhammad Azmi , ia mengatakan bahwa sidak ini dilakukan berdasarkan himbauan walikota Pekanbaru nomor : 003.2/DPMPTSP/386/2017  “ Sidak ini kita lakukan berdasarkan himbauan Walikota Pekanbaru  untuk melakukan pengawasan warnet , berupa perizinian ,fasilitas ( tertutup atau terbuka) dan jam operasionalnya. “ ujar Azmi.

Dijelaskan Azmi, Tim Pembinaan dan Pengawasan Perizinan Penyelenggaraan Telekomunikasi Diskominfo Kota Pekanbaru telah turun di beberapa jalan untuk melakukan sidak . “Kita telah sidak ke beberapa jalan di Pekanbaru, diantaranya jalan Durian, Bakti, pelajar , Fajar dan Lili, kedepannya ini akan terus kita lakukan” ungkapnya.

Azmi menghimbau kepada pemilik warnet untuk menyediakan fasilitas sesuai prosedur dan tidak tertutup, serta mengikuti aturan yang telah ditetapkan selama bulan Ramadan bahwa warnet dibuka dari pukul 08.00 s/d 17.00 wib. “ ya, warnet tidak boleh tertutup karena memicu hal yang tidak baik, apalagi ini bulan suci Ramadan“ ujarnya.

Lebih lanjut Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika juga berpesan kepada para Orang tua untuk lebih mengawasi anak- anak yang bermain di warnet “ Pesan saya kepada orang tua diharapkan selalu mengawasi anaknya, dan membatasi waktu anak- anak untuk bermain di warnet, ” harap Azmi. (KominfoPku)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diskominfo Pekanbaru Sidak Operasional Warnet"