Dishub Pekanbaru Mempermudah Pengurusan Trayek

Tidak ada komentar 336 views

PEKANBARU, Riau Andalas. com — Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  terkait pengurusan trayek kendaraan, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru menyediakan loket yang mengurus taksi,  angkutan kota (oplet) serta bus kota.

Demikian dikatakan Kepada Bidang Angkutan Sunarko saat dikonfirmasi melalui  Kepala Seksi (Kasi) Angkutan Orang Bidang  H Renville Anwar SE.” Sebenarnya dulu juga sudah ada menerima pengurusan trayek.Namun, kita sudah membuat loket pengurusan trayek kendaraan Loket yang kita sediakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah, ” kata Renville.

Dijelaskan Renville ,dengan adanya pelayanan pengurusan loket trayek ini membuat masyarakat bisa lebih cepat dan  nyaman.   Selain itu,  Renville menghimbau kepada pemilik kendaraan agar sebelum mati masa berlaku segera mengurus perpanjangan , begitu juga yang belum mengurus agar dapat mendaftarkan ke kantor Dishub.

“ Setiap Perusahaan Oto (PO)  yang telah habis masa berlaku nya maupun yang belum untuk segera mengurus di kantor Dishub Pekanbaru. Karena kita sudah menyediakan loket pengurusan trayek kendaraan,” ujar Renville.

Dikatakan Renville bagi pemilik kendaraan yang terlambat akan didenda sesuai peraturan yang berlaku dan yang memiliki kendaraan baru untuk dapat mendaftarkan ke loket permohonan trayek yang telah disediakan. (Kominfo/1).