Dishub Pekanbaru Kembali Amankan Travel Liar

Tidak ada komentar 782 views
example banner

PEKANBARU,riauandalas.com–Dinas Perhubungan komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru, usai ldul Fitri kembali mengamankan satu unit travel ilegal. Karena tidak memiliki surat-surat kendaraan.”Satu unit mobil Panther warna merah itu kita amankan saat operasi rutin dengan tim gabungan Senin (27/8) pagi. 
Saat dilakukan pemeriksaan, sopir tidak bisa menunjukkan surat lengkap. Makanya mobil itu langsung kita bawa ke kantor Dishub Jalan Sutomo untuk pendataaan,” kata Kepala Dishubkominfo Arifin HR SH ketika dikonfirmasi Riauandalas.com Selasa (28/7)melalui Max Robert selaku Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian.
Dijelaskan Max Robert, satu unit mobil itu diamankan saat membawa penumpang di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang.”Ketika itu, anggota melihat ada mobil melintas dengan nopol BA 1170 RS. Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan ternyata tidak ada surat-surat lengkap,” ujar Max Robert.
Dijelaskan Max Robert, pihaknya setiap hari melakukan penertiban rutin.”Ya operasi tetap kita lakukan setiap hari. Hal ini untuk menimalisir adanta travel ilegal yang beroperasi,” tutup Max Robert.**(Hh)