Dirut PT.Rajawali Perkasa Jaya Silaturrahmi Pembinaan Personil Dengan Bupati Rohul Serta Pihak PT.PISP I dan PSA.

Bupati Sukiman, serahkan dua ekor sapi ke Manager PT.PIPS I dan General Manager PT.PSA, saat silaturrahmi yang ditaja PT.Rajawali Perkasa Jaya

KEPENUHAN, Riauandalas.com- Upaya menjaga kekompakan dan kerukunan serta untuk membina hubungan baik antar sesama, PT.Rajawali Perkasa Jaya,  silaturrahmi dengan rekanan kerja PT PISP I dan PT PSA, serta Bupati Rohul H.Sukiman.
Silaturrahmi yang digelwr Jumat (24/7/2020) sore kemarin, dipusatkan di halaman perkantoran PT.PISP di Kecamatan Kepenuhan, yang juga hadir Sekda Rohul H.Abdul Haris, Manager PT.PIPS IVieco Charvel, General Manager PT.PSA Tintangraya Tarigan, Ketua TP PKK Rohul Hj.Peni Herawati, sejumlah Kepala Dinas Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul serta Camat, juga Kades di Kepenuhan.
Silaturrahmi bertujuan, agar bisa saling membina keakraban dan hubungan baik antara PT.Rajawali Perkasa Jaya dengan rekanan dan juga dengan Pemkab Rohul bahkan dengan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.
“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan silaturrahmi dengan Bupati Rohul dan jajarannya, selaigus berdekatan dengan Idul.Adha 1441 Hijriyah.Dengan kegiatan keakraban hubungan baik tetap terajaga selamanya dan semakin solit,” kata Direktur Utama (Dirut) PT Rajawali Perkasa Jaya, Wahyuningtiyas Dewi Puspita Sari Spsi MM.
Wahyuningtiyas Dewi Puspita Sari juga menambahkan, selain memupuk hubungan baik dengan rekanan, silaturrahmi ini dilaksanakan pada hari kemarin merupakan bagian dari pembinaan terhadap personil.
“Karena seluruh personil kita beragam suku, agama, ras dan budaya. Melalui kegiatan dapat memupuk dan saling menjaga kerukunan satu dengan yang lain. Dalam istilahnya, meskipun berbeda-beda namun kita tetap satu jua yaitu Indonesia,” harapnya.
Wahyuningtiyas juga berharap, dengan dilakukannya silaturrahmi, maka tetap terjaga hubungan baik PT.Rajawali Perkasa Jaya dengan seluruh stekholder dan selalu bersinergi.
“Berharap melalui kegiatan ini, hendaknya PT Rajawali Perkasa Jaya selalu kompak dan tetap menjaga hubungan baik dengan seluruh stekholder,” ucapnya.
Wahyuningtiyas juga menyampaikan, bahwa jumlah seluruh personil PT Rajawali Perkasa Jaya yang bergerak dibidang pengamanan di Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini sekitar 200 personil yang tersebar di 11 perusahaan yang ada.
Pada silaturrahmi tersebut, terlihat Direktur Utama PT Rajawali Perkasa Jaya menyerahkan 2 ekor hewan qurban ke rekanan untuk disembelih pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 hijriyah.
Bupati Sukiman berterima kasih, karena sudah disambut baik kehadiran mereka. Diririnya berharap,keberadaan Scurity dibawah PT Rajawali Perkasa Jaya bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
Selain itu, Buapati Sukiman, juga berharap perusahaan maupun masyarakat agar tidak membakar lahan dan hutan untuk kebun dan ladsng. Karena dari prakiraan cuaca BMKG Riau, Juli hingga September 2020 merupakan musim kemarau sehingga rawan karhutla.
“Juga ditanan hidup baru New Normal COVID 19, saya ingatkan masyarakat agar tetap ikuti protokoler kesehatan, selalu hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan sabun, kemudian kenakan masker. Kegiatan silaturrahmi yang digelar, diharapkan dapat mempersatu seluruh elemen masyarakat indonesia, tanpa membedakan agama, suku dan ras,” harap Bupati Sukman.
Bupati Sukiman, juga menyerahkan.dua ekor sapi kurban untuk Idul Adha 1441 Hijriyah, yang diserahkan Bupati satu ekor ke Manager PT.PIPS I dan seekor lagi ke General Manager PT.PIS. Sebelum kegiatan usai, Bupati Sukiman juga bersama sama seluruh yang hadir menyantikan lagu Indonesia Pusaka dan Indonesia Raya.
“Ini untuk mengingatkan perjuangan para pahlawan. Karena bila kita maknai lagu lagu wajib itu mengandung arti penting bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Bupati Sukiman. (Hendra)