Dinilai Mahasiswa Janji “bohong” 100 hari Kepemimpinan Aziz-Catur di Demo

example banner

KAMPAR.Riauandalas.com.Gerakan Pemuda Patrioktik Indonesia (GPPI) Kabupaten Kampar dan  Himpunan Mahasiswa ocu Kampar (HMOK) serta Aliansi  BEM SIB -Kampar mendemo 100 hari Kepemimpinan Aziz-catur.khamis 07 September 2017.

Massa GPPI dan HMOK serta aliansi BEM SIB yang berjumlah puluhan orang ini,melakukan orasi didepan Balai Bupati kampar Jalan Prof.M.Yamin,kemudian sekira pukul 14.30 Wib menuju Kantor Bupati Kampar di Jalan lingkar Bangkinang.
 
Para Demonstran menyuarakan : 
1.Evaluasi Kebijakan dan Kinerja 100 hari Pemerintahan AZIS – CATUR. 

2. Laksanakan program-program yang berpihak kepada rakyat Kampar.

3. transfaransikan penggunaan APBD Kampar kepada Seluruh Rakyat Kampar.

Hal ini diSuarakan oleh Rian dan Dapson dalam aksi demo di halaman kantor bupati Kampar.

Rian yang mengaku dari Mahasiswa STIE Bangkinang,mengatakan dengan suara lantang, Sudah 100 hari lebih kepemimpinan Bupati Kampar Azis-Catur menakodai kota Serambi Mekkah yaitu Kabupaten Kampar, pasca terpilihnya pada Pemilihan kepala daerah priode  tahun 2017-2022.

” AZIS- CATUR menyampaikan janji-janji politiknya  meyakinkan masyarakat kabupaten kampar dengan program-program yang katanya akan menguntungkan rakyat  kampar”, bebernya.

Selain itu Dapson, dari Mahasiswa UIN Susqa Riau menyampaikan bahwa “Program unggulan pemerintahan Azis-Catur adalah 3 I ( Infrastruktur, Investasi dan Industri ).

Di tahun pertama kepemimpinan nya, Aziz – Catur akan membangun infrastruktur jembatan sebanyak 23  Unit Jembatan dengan menggunakan Dana APBD kabupaten kampar dan juga APBD Provinsi riau.

Apakah nantinya dengan pembangunan jembatan sebanyak itu akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan rakyat kabupaten kampar?? ujarnya.

pembangunan jembatan sebanyak itu akan menjadi pembangunan infrastruktur mubazir !!!
Atau program tersebut sebagai program balik modal kampanye dahulu ? ujar Dapson dengan nada tanya.

Ini harus menjadi evaluasi pemerintahan kabupaten Kampar hari ini, dan janganlah sampai seperti pemerintahan sebelumnya yang sangat menyayat hati rakyat kabupaten Kampar.

Janji hanya tinggal janji, inilah yang sangat kita sayangkan ketika sewaktu kampanye beribu janji di lontarkan dan ketika sudah terpilih dan menjabat lupa akan janji “bohong”ujarnya.

Kasat Pol.PP  M.Jamil yang turun langsung mengawal Demontrasi Para Mahasiswa tersebut menyampaikan,sehubungan Bupati dan Wakil Bupati kampar sedang berada di Jakarta,maka tidak bisa bertemu langsung dengan para demontran,Kasat mengaku telah berkoordinasi dengan Bupati kampar H.Aziz Zainal bersedia menerima perwakilan dari mahasiswa Senen mendatang,ujarnya.

Ditambahkan Jamil Bupati Kampar akan terima masukan dan kritikan asalkan demi untuk kampar lebih baik.katanya.(AM)