Diluar Dugaan, Disparekraf Riau Juara III Turnamen Paint Ball KNPI Riau

tean Pariwisata Disparekraf Riau saat menerima piala juara dari panitia DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ‎Riau akhir pekan lalu.

Team Pariwisata Disparekraf Riau saat menerima piala juara dari panitia DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ‎Riau akhir pekan lalu.

Pekanbaru, Riau Andalas.com–Diluar dugaan Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Disparekraf) Riau, raih juara III tournament paint ball DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ‎Riau menggelar kegiatan Riau International Open Paintball SOPL League di labersa akhir pekan lalu.

Menurut Kepala Disparekraf Riau Fahmizal, dalam turnamen paint ball tersebut, Disparekraf menurunkan sebanyak duia teamm. Yaitu team Pariwisata A dan Pariwisata B. Dimana dua team ini ikut di kelas lokal beginning yang pada hari pertama team pariwisata A dan B sempat bertemu di babak penyisihan yang akhirnya dimenangkan Pariwisata A.

Setelah melaju dari babak pertama tersebut, dibabak kedua team Pariwisata A bertemu dengan Team KNPI kota yang alhasil team Pariwisata A kembali menang dan melaju babk berikutnya dengan mengantongi poin 6.

“Pariwisata A berhak maju ke babak perdelapan final, di babak ini team pariwisata A bertemu dengan team KNPI 1, Skor 2 -0 dimenangkan oleh Team Pariwisata A. Sehigga berhak maju di babak semi final dan bertemu dg team Pibibi yang pertandingannya berjalan a lot dan seru,” kata Fahmizal.

Lebih jauh mantan Kabag Hums Sekdaprov Riau ini, di semi final tersebut team Pariwisata A pupus saat menghadapi Pibibi. Sehingga team Pariwisata A Disparekraf kembali bertanding dengan team New Mercy untuk memperebutkan juara 3 dan 4. Dimana alhasiln team Pariwisata A berhasil mengalahkan team New Mercy menang dengan skor 2-0 dan menjadi juiara III.

“Meskipun juara III, itu merupakan prestasi bagi Disparekraf, karena sebelumnya tidak menduga akan menang dalam pertandingan itu,” ujarnya.

Lebih jauh katanya, prestasi yang berhasil diraih Disparekraf ini merupakan prestasi luar biasa. Tambah lagi, Kegiatan olahraga tembak menembak itu menggandeng Sumatera Open Paintball League (SOPL) sebagai mitra event. Dimana dalam pertandingan itu, peserta tidak hanya di ikuti oleh masyarakat Riau, tapi juga dari berbagai negara. Seprti Malaysia dan Singapura.

“Ini merupakan ivent ke dua yang dilaksanakan di Pekanbaru. Mudah-mudahan untuk berikitnya Disparekraf Riau bisa lebih berprestasi lagi, dan menjadikan prestasi saat ini sebagai momen atau penyangat kedepanya,” tutur Fahmizal.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diluar Dugaan, Disparekraf Riau Juara III Turnamen Paint Ball KNPI Riau"