Dihari Ke – 4 Tim Gabungan Terus Melakukan Upaya Pencarian Bocah Diduga Tenggelam di Sungai Batang Lubuh

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang bocah perempuan berusia 5 tahun yang berada di Dusun Sibayak RT 05/ RW 01 Desa Babusalam, Kecamatan Rambah, Kabupaten‎ Rokan Hulu (Rohul) yang diduga hanyut dan tenggelam di aliran Sungai Batang Lubuh hingga saat ini belum ditemukan.

Tim gabungan yang dipimpin Kasat Shabara Polres Rohul AKP Kamsir dan Kapolsek Rambah AKP Hermawan bersama Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus, terus berupaya menyisir lokasi tenggelamnya bocah 5 tahun yang terjadi selasa (4/12/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

Bocah bernama Siti Juleha, anak pasangan dari Ahadin (60) dan Suryati (42) pamit dengan ibunya yang tengah memasak air di dapur, bahwa dirinya akan buang air besar.

Hingga dihari ke 4 saat ini, kami masih terus melakukan pencarian”, ungkap Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P melalui Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus, Kamis (06/12/2018).

Untuk diketahui, Tim gabungan yang sampai saat ini melakukan pencarian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR sebanyak 18 Personil, Polres Rohul 30 Personil, Polsek Rambah 15 Personil, personil BPBD Kab. Rohul 30 personil,, Basarnas Prov. Riau 7 orang dan puluhan masyarakat bersama dinas Sosial Kab. Rohul.

Saat ini, kata Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus, pencarian ditingkatkan dari lokasi kejadian hingga menyisir kehilir sungai.

“Pencarian korban, sampai hari ini, terus kita tingkatkan dari lokasi kejadian”, tutup Kapten Inf Hendra P. Barus.

Kapolsek Rambah AKP Hermawan kepada ‎wartawan mengatakan upaya kepolisian dan masyarakat terus melakukan penyisiran hingga berjarak beberapa mil dari tempat diperkirakan korban menghilang,dari pantauan di lapangan,kapolsek Rambah turun langsung melakukan pencarian dengan menaiki Perahu karet.

Terlihat, tim gabungan melakukan pencarian dengan menyisir pinggiran sungai Batang Lubuh serta menggunakan sampan yang telah di Stanbaykan Polres Rohul 1 unit, BPBD Rohul 2 unit, Basarnas Prov. Riau 1 unit dan dari Dinas Sosial 1 unit.

***( Alfian Tob)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dihari Ke – 4 Tim Gabungan Terus Melakukan Upaya Pencarian Bocah Diduga Tenggelam di Sungai Batang Lubuh"