Dibuka Wabup Khairizal, Open Turnamen Mini Soccer LMPI Resmi Dimulai

example banner

SEBERIDA , Riau Andalas. com- Wakil Bupati Kab Inhu H Khairizal resmi membuka turnamen mini soccer Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kab  Inhu Cup 2017, Kamis (10/8/2017) sore.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Titian Resak Kecamatan Seberida itu merupakan yang perdana digelar LMPI sekaligus bersempena dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Selain Wabup Khairizal, hadir juga dalam kesempatan itu Ketua DPRD Inhu Miswanto, Kepala BPBD Inhu Paino, Camat Seberida Wisnu Subroto, Ketua Karang Taruna Kab Inhu Boby Rahmat serta sejumlah pengurus organisasi kepemudaan lainnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu , kami sangat menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini. Tentunya, kegiatan yang sangat positif ini diharapkan kedepan dapat berkelanjutan bahkan lebih besar lagi, ujar Wabup Khairizal .

Disamping itu, Wabup Khairizal juga menilai bahwa turnamen ini merupakan wujud untuk mempererat semangat persatuan dan kesatuan para pemuda. Karena itu, saya juga berharap kedepannya agar turnamen ini juga dapat melibatkan seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kab Inhu, ujar nya.

Turnamen Mini Soccer LMPI Cup 2017 dijadwalkan berlangsung hingga akhir Agustus Tahun 2017 ini .  Sebanyak 64 klub dari seluruh Kabupaten Inhu, total hadiah yang diperebutkan senilai 20 juta rupiah.

Wabup Khairizal melakukan tendangan pertama untuk pembukaan Turnamen Mini Soccer sekaligus pertandingan exhibition  antara  tim LMPI dengan Pemuda Pancasila, sekaligus menjadi pembuka turnamen mini soccer LMPI cup 2017.

**   js .