Diberangkatkan Umroh, IRT Penuh Haru Salami Walikota

Tidak ada komentar 491 views

umroh

PEKANBARU, Riau Andalas.com — Rukiyah  (46)  seorang Ibu Rumah Tangga tidak kuasa menahan haru saat menyalami Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT, istri dari Saradi (52) warga Jalan Melati, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Sukajadi  Kamis (21/04/16) didampingi suami dan tetangganya mendatangi kediaman Walikota untuk pamitan dan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang nomor satu di Pekanbaru itu atas hadiah Umroh yang diberikan kepada wanita yang juga kebetulan dari keluarga kurang mampu tersebut.

Dalam pertemuan singkat , ibu dari tiga anak  tersebut dengan terbata-bata menyapaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru karena telah memberinya anugrah  dan hadiah diberangkatkan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

“Terimakasih pak wali, besok pagi saya dan rombongan berangkat.   Mohon doa Pak Wali, saya dan keluarga juga selalu berdoa dan ditanah suci nanti pun  saya akan selalu mendoakan semoga pak sehat dan tetap dilindungi Tuhan, juga  masih menjadi walikota kami  (Pekanbaru-Red)  ditahun mendatang. Aaamiin Yaa Allah” ucap ibu muda ini.

Menanggapi hal itu, Walikota Pekanbaru yang didampingi Kabag Humas Rizal, dengan penuh welasasieh mengucapkan selamat kepada Rukiyah dan suami yang mendapat kesempatan untuk umroh.

“Alhamdulillah … Selamat menunaikan ibadah umroh ya buk.  Pak Saradi yang penting ikhlas ditingal sebentar untuk ibadah ya..  Jaga kesehatan di tanah suci. Manfaatkan untuk memperbanyak amal ibadah. Jangan lupa doakan suami, dan anak2 yang ditinggal. Juga mohon doa kami semua masyarakat Kota pekanbaru semoga kebaikan selalu menyertai kota dan masyarakat kita ya,’’ ujar Walikota yang disambut anggukan haru  sambil menyalami dan mencium tangan Walikota berulang-ulang.

Walikota juga menjelasan bahwa hadiah umroh itu diberikan kepada Rukiyah ketika terpilih dalam kuis pada kampanye akbar Pemlihan legislative 2014 lalu.(rls)*