Di Kunci Setang Honda CBR ( BM 6103 SE ) Warga Rempak Hilang

SABAK AUH,Riauandalas.com -Minggu (04/02/2018) Sekitar Pukul : 11:30 WIB Adalah Hari Yang,” Apes ,” Buat Muslim (21), Warga Dusun Seroja Kampung Rempak, Kec. Sabak Auh, HONDA CBR ( BM 6103 SE ) , Miliknya yang Baru Dipakai 2 Bulan Hilang Saat Belanja Dipasar Pekanan Bandar Pedada, Kec. Sabak Auh.

Seperti Biasa Setiap Pekanan Pasar Bandar Pedada Muslim (20), Warga Seroja, Kampung Rempak Berbelanja Sayur Dan Buah – Buahan Dipasar Sabak Auh Untuk Keperluan Warung, Bersama Dengan Hengki(21), Mereka Pergi Belanja Kepasar Pekan Bandar Pedada Minggu, 04/02/2018, Dengan Memakirkan Hondanya Disamping Rumah Salah Satu Rumah Warga Dekat Pasar Pekanan, Bandar Pedada, Kec.Sabak Auh, Dengan Mengunci Setang Hondanya.

Paling Lama 10 Menit Berbelanja, Muslim Dan Hengki Selesai Belanja, Segera Mereka Kembali Menuju Honda, Namun Sesampainya Dilokasi Tempat Honda Yang Parkir Dekat Rumah Warga Tadi,,” Alangkah Terkejut Dan Bingung Meraka Melihat Hondan Sudah Tidak Ada Lagi Ditempat.

Segera Muslim Pun Menelepon Abangnya Prawiades ( Sekjen pp Sabak Auh ) Mendapat Telepon Muslim Bahwa Hondanya Hilang, segera Prawiades Menemui Muslim , Mereka Berupaya Mencari Dan Menayakan Warga Sekitar Namun Honda Tersebut Tidak Juga Ditemukan, Akhirnya Didampingi Abangnya Dan Hengki , Segera Melaporkan Kejadian Hilangnya Honda Tersebut Kepolsek Sabak Auh.

Kapolsek Sabak Auh IPTU AHMAD DANI Membenarkan Kejadian Tersebut Pada Awak Media ini ,” Korban Sudah Membuat Laporan Kehilangan Pada Kita Dan Anggota Sudah Ke TKP, Saat ini Masih Dalam Proses Peyelidikan ,” tutur beliau.

Atas Kejadian ini Kapolsek Sabak Auh Meyampaikan Kepada Warga Kalau Belanja Dipasar Pekanan Di Bandar Pedada, Sabak Auh Agar Memakirkan Kendaraannya Ditempat Parkir Yang Ada Didalam Pasar Atau Diluar Pasar Yang Dijaga Petugas Parkir Pasar .,”” tutur Kapolsek Sabak Auh,”

Atas Kejadian Ini Pihak Penggelola Parkir Pasar Pekanan Bandar Pedada, Tidak Akan Bertangung Jawab Atas Hilangnya Honda Muslim Tersebut, Dikarenakan Honda Korban Hilang Tidak Dalam Area Parkir Pasar, Namun Berada Diluar Area Parkir Pasar,, Yakni Didekat Rumah Warga Petugas Parkir Pasar. fendi / waka