Di duga Ilegal logging marak di Kecamatan Sinaboi

Tidak ada komentar 1048 views

P_20160503_150606_1-1
Bagan Siapi-Api Riau andalas com-Ilegal logging  masih Marak di wilayah sungai nyamuk Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir .selasa 3 Mei 2016,Rekan-rekan Wartawan melakukan investigasi langusng kelapangan untuk memastikan informasi Ilegal logging tersebut.

Pantauan Riau Andalas com, terlihat tumpukan kayu puluhan ton berada diatas  kapal  GT ,34 No ,123/PPE yang sedang bersandar, tepat nya di Bangliau Sungai Nyamuk, diduga kayu dari hasil perambaan hutan di sekitar kabupaten Rohil.

” Kapal tersebut berkemungkinan akan melakukan bongkar maut disalah satu gudang yang berada di tepi sungai tersebut.kuat dugaan kayu Ilegal logging tersebut akan di jadikan bahan baku pembuatan kapal. di Kecamatan Sinaboi ada beberapa jumlah titik pebuatan kapal kayu (Dok) yang masih beroperasi.

untuk mengalabui petugas, para pemilik (Dok) sengaja menutupi aktifitas dengan memagar  sekeliling dengan rapi, sehingga tak terlihat kasat mata.

Informasi yang di himpun,dari masyarakat sekitar bahwa kayu Ilog yang di angkut kapal dan (Dok)  merupakan milik Pengusaha bernama Acai kuala Sungai Nyamuk,”Namun sayangnya saat hendak di konfirmasi kepada diri nya tidak membuahkan hasil yang tepat, lantaran kami sudah melakukan untuk menjumpai pemilik kayu itu agar dapat penjelasan apa kah memang resmi atau bukan,

Terkait hal itu ketika di tanya istri pemilik kayu tersebut, di jelaskan nya bahwa suaminya ke Bagan Siapi-Api, selanjut nya informasi keberadan kayu puluhan ton itu sampai saat ini  belum di ketahui sudah sampai di mana,sehingga beritanya di orbit kan***(said)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di duga Ilegal logging marak di Kecamatan Sinaboi"