Di Bacok OTK.Tim Opsnal Polsek Bangko Lidik Pelaku.

Tidak ada komentar 1124 views
example banner

IMG_20160901_151938
BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas. com-Salah satu warga beraktifitas sehari hari penjual air kelapa yang bertempat di Jalan Perniagaan Bagan Siapiapi,Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir, dibacok oleh orang tidak dikenal(OTk).peristiwa itu menimpa diri korban bernama Atian(45)disaat ada lelaki dua orang minum air kelapa diwarungnya.

Akibat Terjadinya pembacokan itu  dilakukan oleh orang tidak dikenal(OTK)tersebut,kepada korban adalah pada hari kamis 1  September 2016, sekira pukul 11,00,Wib,
sehingga korban mengakibatkan luka di bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Pratomo Bagan SiapiApi guna peràwatan medis.

Selain itu,Dari Pengakuan pihak sikorban kepada Kapolsek Bangko AKP Agung Triadi SIk,melalui panit reskrim Ipda Putra Amor SH, 
mengatakan,bahwa awal mula kejadian tersebut,adalah ketika itu lelaki dua orang yang tidak dikenal
(OTK) sedang minum diwarung milik korban ditempat jual air kelapa, setelah minum air kelapa tersebut sipelaku membayar dengan harga sudah ditetapkan, lalu kemudian pelaku tersebut berpesan lagi untuk dibungkus, sejurus itu pelakupun bertindak mengambil senjata tajam berupa parang milik korban yang ada diwarung itu dan korban langsung dibacok oleh pelaku dibagian kepala.

“Sebelumnya pelaku sudah minum air kelapa dua hari ditempat milik korban itu.namun Saat ini Tim Opsnal Polsek Bangko masih melakukan pencarian lidik terhadap pelaku.”pungkasnya***(said)