Dewan Berharap, Defenitif Gubri Pemprov Lebih Maksimal

Tidak ada komentar 385 views

images (12Pekanbaru, Riau Andalas.com— Dilantiknya plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman jadi Gubernur defenitif, DPRD Riau berharap Pemeintahan Provinsi (Pemprov) Riau lebih maksimal. Turutama dalam pembangunan yang selama ini masih stagnan.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman. Dikatakanya, jika jabatan Plt Gubri sebelumnya juga salah satu kendala bagi kepala daerah untuk membuat kebijakan penih. Sehingga berdampak pada kegiatan yang akan diselenggarakan Pemprov Riau.

“Memang ada undang-undangnya, tapi jabatan Plt juga berpengaruh, karena tidak memliki kewenangan sepenuhnya. Maka itu kita berharap dengan sudah defenifinya ini, bisa lebih maksimal,” katanya.

Selain itu politisi Demokrat ini, dengan ditetapkannya Gubernur Defenitif ini, kedepanya Pemprov Riau juga menggampai visi misi Riau secara leluasa. Diantaranya dalam membangun pariwisata yang akan menjadi ikon Riau kedepan. Dimana selama ini Plt Gubri juga terus menggesah destinasi wisata yang ada di Riau.

“Defenitif itu juga merupakan pertimbangan bagi pihak investor. Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi alasan itu. Sehingga investor bisa leluasa berinvestasi ke Riau, apa lagi kita sudah menggesa untuk penghapusan perda yang dinilai penghalang untuk investor masuk ke Riau,” tutur Noviwaldy.(dri)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dewan Berharap, Defenitif Gubri Pemprov Lebih Maksimal"