Dewan Apresiasi Atlet Riau Angkat Nama Riau

Tidak ada komentar 418 views
example banner

pon-jabar-2016

*Peraihan Emas terus meningkat

PEKANBARU, Riau Andalas.com- Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo apresiasi Atlet Riau yang telah berhadil meraih mendali emas pada. Pekan Olahraga Nasional XIX Jawa Barat (Jabar). Pasalnya keberhasilan tersebut telah membesarkan nama Riau dibidang olagraga yang harus terus dikembangkan.

Terutama, pada Cabang Olahraga (Cabor) yang termasuk baru diikuti Riau yang harus terus dikembangkan. Seperti Aeromodelling yang merupakan Cabor pertama kali meraih keberhasilan untuk Riau.

“Ini sangat luar biasa, pemerintahan kita harus bisa membesarkan dan mendukung olahraga ini. Sehingga bisa masuk pada seluruh event di indonesia maupun tingkat dunia,” kata Sunaryo.

Keberhasilan tersebut, kata Sunaryo tidak luput dari dukungan pemerintahan daerah. Untuk itu olahraga ini harus mampu dipertahankan. Karena melalui olahraga ini juga bisa meningkatkan promosi dan mengharumkan nama daerah. Apa lagi saat ini Riau dalam menuju daerah pariwisata yang bisa dipromosikan melalui Atlet dari daerah.

“Kita berharap para Atlet terus semangat dan mampu meraih mendali emas lebih banyak lagi,” harapnya.

Terkait bonus untuk Atlet dari pemerintah. Poltisi PAN ini juga mengharapkan Pemprov Riau bisa memberikan setimpal dengan upaya yang dilakukan Atlet Riau. Karena bonus itu merupakan pemicu bagi Atlet untuk meningkatkan semangat dalam bertanding. Sehingga bonus itu perlu disampaikan.

“Jika perlu dalam bertanding mereka diberikan informasi bonus. Agar saat tampil lebih semangat lagi,” tutur Sunaryo. (Dre