‎Dewan Akui Sudah Menerima Surat Pemberhentian Bupati Suparman  

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kelmi Amri, SH, mengakui dirinya sudah menerima tembusan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait surat pemberhentian H. Suparman S.Sos, M.Si sebagai Bupati Rohul.

Surat tembusan Mendagri Tjahyo Kumolo terkait pemberhentian H Suparman.S.Sos sebagai Bupati Rohul, diakui Ketua DPRD sudah diterimanya Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 15.00 Wib, dan pihaknya siap menindak lanjutinya melalui tahapan.

Dan Rencana nya Jumat besok (12/1/1018) , kita akan bacakan . Surat tembusan Mendagri saat ini sudah kita serahkan ke Sekretaris Dewan (Sekwan) lalu nantinya dimasukan ke Bagian Umum dan segera diregistrasi,” ungkap Kelmi Amri.

Sebelumnya Kelmi menyatakan, bila surat Mendagri sudah diterima, maka
pimpinan DPRD Rohul melalui Badan Musyawarah (Bamus) DPRD akan segera menggelar rapat penjadwalan paripurna dan membuat pengumuman pemberhentian Suparman sebagai Bupati Rohul. Kemudian, mengusulkan pengangkatan Wakil Bupati Rohul H. Sukiman sebagai Bupati Rohul defenitif.

Dalam waktu sepuluh hari ke depan pasca diterimanya surat Mendagri, maka DPRD Rohul akan gelar rapat paripurna membahas tentang “Surat tembusan Mendagri

“Surat Pemberhentian nya  sudah kita terima Rabu sore, dan sudah kita serahkan ke Sekwan DPRD Rohul. Nantinya melalui tahapan yang kita lakukan untuk penjadwalan tahapan-tahapan proses pemberhentian Suparman sebagai Bupati Rohul, dan pengusulan Sukiman sebagai Bupati Rohul defenitif,” ucap Kelmi. **(Alfian)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "‎Dewan Akui Sudah Menerima Surat Pemberhentian Bupati Suparman  "