Detik – detik Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke 72 di Halaman Kantor Camat Payung Sekaki.

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas .com – Dihalaman kantor Camat Payung Sekaki Melaksaanakan giat pengibaran bendera merah putih, dalam rangka HUT RI ke 72, Kamis (17/8/2017)

Komandan upacara dipimpin langsung bhabinkamtibmas  LBB dan Bandaraya, Aiptu Subagiyo, sedang pembaca Doa ketua KUA P. sekaki, -Adel Radius.S.Ag, -Pembaca UUD 45 seklur sungai sibam, Putra.S.STP, -Pembaca teks Proklamasi ketua LPM kecamatan payung sekaki H.Syamsi, -dan pengibar bendera merah putih Murid SMA As-Shofa Pekanbaru .

Giat dimulai pada pukul 07:30 wib dan selesai pada pukul 09:30 wib pada saat giat berlansung lancar dan tertib.

Camat Payung Sekaki Zarman Candra selaku pembina upacara, mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia pelaksana, sesuai dengan himbauan bapak Walikota Pekanbaru supaya mengadakan kegiatan upacara di wilayah masing-masing, agar kita dapat berkodinasi kepada pemuka masyarakat setempat, dan di ikuti oleh semua komponen lapisan masyarakat, baik dari aparat pemerintah daerah kepolisian dan TNI, ini menunjukan bahwa apa yang menjadi keinginan pemerintah kota pekanbaru, dengan tema indonesia bekerja bersama hingga dapat dimulai dari tingkat yang paling bawah.

 

Sehingga apa yang di inginkan pemerintah Pusat, pemerintah Provinsi, pemerintah Kota Pekanbaru, sebagai mana menginginkan menjadikan kota ini Smart city dan madani, sebagai mana yang di ingini pemerintah setempat agar dapat di pahami oleh kalangan masyarakat setempat khususnya masyarakat kecamatan payung sekaki.

Dengan di adakanya upacara HUT RI yang Ke 72, inilah momentum yang paling tepat dalam ajang silahturahmi , setelah beberapa bulan berlalu kita menjalani Aidilfitri inilah waktunya kita mulai dapat membangun integritas , dan silahturahmi .

Harapan Camat kepada seluruh lurah dan aparat yang mana telah mengibarkan bendera merah putih, hingga mendapatkan nuansa dan suasana HUT RI ke 72 adalah hari Kemerdekan Bangsa Indonesia, dan kita himbau kepada seluruh kalangan masyarakat agar dapat mengibarkan bendera merah putih hinga semangat merah putih dapat hadir di kalangan masyarakat kota Pekanbaru, di kecamatan payung sekaki khususnya.

(An)